Manchester United Lolos ke Babak 16 Besar Hanya Keberuntungan Saja

Berita Bola, Bola1.net – Manchester United Lolos ke Babak 16 Besar Hanya Keberuntungan Saja. Pada pertandingan lanjutan putaran ke 5 Liga Champions musim 2018/19, Manchester United berhasil membuat laga yang sangat dramastis. The Red Devils berhasil mengalahkan Young Boys dengan skor tipis yakni 1 – 0.

Manchester United Lolos ke Babak 16 Besar Hanya Keberuntungan Saja

Manchester United Lolos ke Babak 16 Besar Hanya Keberuntungan Saja

Gol yang berhasil dicetak oleh Marouane Fellaini pada menit akhir tersebut dinilai sebagai gol keberuntungan saja. Bahkan salah satu legenda Liverpool, Danny Murphy juga ikut mengomentari kemenangan yang berhasil dibuat oleh Manchester United itu.

Kemenangan tersebut akhirnya membuat Manchester United berhasil lolos ke babak 16 besar. Selama pertandingan berlangsung, Manchester United tidak menunjukan sesuatu yang special dalam laga tersebut.

Murphy mengatakan “Anda lebih baik berada di sana dan bermain buruk daripada bermain dengan baik dan tidak ada di sana tetapi klub seperti Manchester United dan tingkat penampilannya tidak seperti yang ingin dilihat para penggemar,” katanya.

“Young Boys lebih baik di sepertiga akhir dan sebenarnya mereka bisa saja mengalahkan United. Ini adalah penampilan buruk yang lain tetapi United berhasil menang.”

“Mereka punya begitu banyak pemain luar biasa dan saya tidak tahu mengapa mereka begitu tidak bersemangat. Ini adalah kemenangan yang hanya dinaungi faktor keberuntungan saja.

Gol di menit terakhir yang dicetak oleh Marouane Fellaini berhasil menyegel kemenangan Manchester United di Old Trafford dan memastikan mereka melangkahkan kaki mereka ke fase selanjutnya.

SCHOLES MENGKRITIK KEMENANGAN MANCHESTER UNITED

Kemenangan Manchester United pada pekan ke 5 itu juga mendapatkan kritikan dari Paul Scholes. Scholes merasa performa yang ditampilkan oleh Manchester United itu sangat buruk.

“Saya pikir jika mereka bermain melawan tim yang agak lebih bagus, mereka akan dihajar. Ini mengingatkan saya pada pertandingan Sevilla tahun lalu. Mereka terengah-engah, kualitas mereka benar-benar kurang di setiap area lapangan,” tambahnya.

“Saya benar-benar kasihan dengan Young Boys. Saya pikir mereka sangat bagus di babak kedua dan, jika mereka memiliki sedikit kualitas, mereka memenangkan pertandingan itu,” lanjut Scholes.

Namun berbeda dengan Scholes, gelandang Manchester United Marouane Fellaini merasa Manchester United menuai imbalan atas sikap yang lebih positif dalam kinerja mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*