Kembali Melatih, Inilah Klub Incaran Wanger Musim Depan

Bola1.net, London – Mantan pelatih Arsenal, Arsene Wenger dikabarkan akan kembali melatih pada musim depan. Wenger yang telah mengabdi selama 22 tahun kepada Arsenal akan kembali memulai karir kepelatihannya pada musim 2019. Wenger juga memastikan dirinya tidak akan melatih klub yang berasal dari Premier League karena dia sangat menghormati kenangannya bersama Arsenal.

Kembali Melatih, Inilah Klub Incaran Wanger Musim Depan

Kembali Melatih, Inilah Klub Incaran Wanger Musim Depan

Dilansir dari situs visitor88, Wenger menyatakan “Saya pastinya akan kembali melatih pada 2019. Saat ini saya rehat dengan baik dan banyak menyaksikan laga sepak bola. Saya berulang kali mengatakan tidak akan melatih di Inggris karena telah menghabiskan waktu cukup lama untuk sebuah klub,” ujar Wenger.

“Akan tetapi, saat ini saya belum bisa mengatakan kepada Anda mengenai masa depan saya. Saya juga tidak tahu ke mana akan berlabuh. Namun, saya akan berada di suatu tempat yang tidak tahu di mana,” kata Wenger.

Wenger memutuskan mundur sebagai manajer Arsenal pada akhir musim 2017-2018. Selama menangani Laurent Koscielny dan kawan-kawan, pelatih Prancis itu memenangi tiga trofi Premier League, tujuh Piala FA, hingga tujuh Community Shield.

TEMUKAN TEMPAT PELABUHAN BERIKUTNYA

Setelah memutuskan angkat kaki dari Stadion Emirates, pria 69 tahun itu mengaku ingin beristirahat dari dunia sepak bola hingga tahun depan. Meski begitu, dia kerap dikaitkan dengan sejumlah klub besar Eropa, beberapa di antaranya adalah AC Milan dan Real Madrid.

“Tetapi pada saat ini saya tidak dapat memberi tahu Anda mengenai masa depan saya, karena saya tidak tahu. Saya tidak tahu di mana akan berada. Saya akan berada di suatu tempat, namun tidak tahu di mana,” lanjut Arsene Wenger.

Arsene Wenger juga merasa puas karena dirinya bisa meninggalkan Arsenal dalam kondisi yang bagus sebelum dirinya hengkang dan meninggalkan warisan yang bagus untuk Emery.

“Saat Arsenal menang, saya senang. Saya merasa saya bekerja sangat keras dan saya pikir saya meninggalkannya dalam kondisi yang bagus,”ujarnya. Pasukan Unai Emery memang sempat terjegal di dua pertandingan awalnya di EPL. Akan tetapi setelah itu mereka terus melaju dengan mulus.

Hingga pekan ke-10 Premier League, The Gunners tak pernah lagi menuai kekalahan. Rinciannya, tim asuahan Unai Emery berhasil memenangkan tujuh pertandingan dan sekali imbang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*