Barter Marcelo dan Alex Sandro Kemungkinan Besar Terjadi

Bola1.net, Madrid – Los Blancos saat ini tengah berusaha keras untuk memperbaiki performa skuat mereka. Performa buruk tengah dihadapi oleh Real Madrid pada musim ini. Belum lagi mereka harus menerima kekalahan yang sangat memalukan ketika menjalani laga El Clasico melawan Barcelona beberapa waktu lalu.

Barter Marcelo dan Alex Sandro Kemungkinan Besar Terjadi

Barter Marcelo dan Alex Sandro Kemungkinan Besar Terjadi

Los Blancos kini sedang fokus untuk merekrut pemain muda bintang di pasar transfer pada satu tahun terakhir, rencana Real Madrid kembali terkuak. beberapa situs olahraga melaporkan niat Los Blancos menggunakan Marcelo Viera sebagai alat tukar untuk merekrut Alex Sandro. Tawaran ini menarik perhatian Juventus. Pasalnya, kualitas Marcelo sedikit di atas Alex Sandro.

Sang pemain juga membuka peluang menjajal klub baru dan ingin kembali bermain bersama Cristiano Ronaldo. Tidak bertepuk sebelah tangan, Ronaldo juga mau satu tim lagi dengan Marcelo.

Selain itu, negosiasi perpanjangan kontrak Alex Sandro dengan Juventus belum menemui titik temu. Jika kesepakatan ini tak kunjung tercapai, peluang La Vecchia Signora menerima tawaran dari Los Blancos tentu semakin membesar.

Walau terkesan mulus, bukan berarti barter Marcelo dangan Alex Sandro bakal berjalan mulus. Sejumlah halangan tetap mencuat.

SUMBER DANA BARU

Anggaran Juventus sudah menipis untuk memfasilitasi kehadiran Ronaldo. Mengingat Marcelo menerima 10 juta euro per tahun dari Real Madrid, Juventus harus menemukan sumber dana baru demi membayar gajinya.

Marcelo dianggap sebagai bek kiri terbaik di dunia,sedangkan Alex Sandro masih jauh dibawah kualitas bermainnya Marcelo, hal itu pastinya akan membuat Juventus semakin tertarik dengan penawaran tersebut.

Juventus dan Real Madrid akan menukarkan pemain mereka masing – masing pada bursa transfer Januari. Visitor88 juga melaporkan bahwa sang bintang Brasil itu juga telah jengah bermain di Real Madrid dikarenakan performa Real Madrid yang sangat buruk pada musim ini dan kedua adalah hilangnya sosok Crsitiano Ronaldo didalam klub membuat Marcelo menjadi tidak terlalu tertarik lagi bermain di Real Madrid.

Di bawah aturan baru UEFA untuk Liga Champions, tiga pemain baru dapat didaftarkan dalam skuad untuk babak gugur “tanpa batasan”. Itu berarti baik Marcelo maupun Alex Sandro tidak akan dilarang bermain di kancah Eropa jika mereka pindah pada Januari mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*