Zlatan Ibrahimovic Bermain Untuk AC Milan Kembali

Bola1.net, Milan – AC Milan kini tengah dikabarkan akan membawa kembali mantan penyerang senior Swedia, Zlatan Ibrahimovic ke San Siro. AC Milan tertarik untuk memakai jasa Ibrahimovich kembali pada musim 2019 nanti.

Zlatan Ibrahimovic Bermain Untuk AC Milan Kembali

Zlatan Ibrahimovic Bermain Untuk AC Milan Kembali

Ibrahimovic untuk saat ini bermain bersama klub Liga Amerika Serikat (MLS) Los Angeles Galaxy. Namun MLS akan libur pada awal tahun 2019. Ibrahimovic pun siap kembali ke Eropa di akhir musim dengan status pinjaman.

visitor88 mengklaim bahwa I Rossoneri sangat antusias untuk meminjam Ibrahimovic selama beberapa bulan pada Januari 2019. Pengalaman Ibrahimovic sangat dibutuhkan skuat muda AC Milan.

Pelatih Gennaro Gattuso sudah mengindikasikan timnya masih butuh tambahan penyerang meski sudah mendapatkan Gonzalo Higuain pada musim panas lalu. Ibrahimovic cocok dengan kriteria yang dibutuhkan Milan.

AC Milan beruntung karena mereka tidak perlu mengelurkan dana besar untuk meminjam Ibrahimovic. Galaxy sendiri memang pernah meminjamkan beberapa pemainnya ke klub Eropa sewaktu MLS libur.

Salah satu pemain Galaxy yang pernah dipinjam AC Milan adalah David Beckham. Ibrahimovic sendiri sudah tidak asing lagi dengan AC Milan. Dia pernah dua musim bermain di San Siro dan memberikan gelar juara Serie A.

Ibrahimovic dipinjam Milan dari Barcelona di musim 2010-2011 sebelum dipermanenkan semusim kemudian. Di tahun 2012, Ibrahimovic dijual Milan ke Paris Saint Germain.

AC Milan kini memang hanya memiliki dua penyerang tengah dalam skuat musim 2018/19. Dua pemain tersebut yakni Gonzalo Higuain dan Patrick Cutrone. Secara kuantitas, jelas jumlah tersebut kurang karena Milan kini tampil di Liga Europa.

MEMILIKI RENCANA MEMBELI PEMAIN BARU

Rencana untuk mendatangkan penyerang baru pun dibuka meskipun bursa transfer bulan Januari masih lama. Ibrahimovic kemudian jadi nama yang disebut bakal dibeli oleh Rossoneri, atau dipinjam pada transfer musim dingin.

Ibrahimovic memang bukan sosok yang asing bagi I Rossoneri. Pemain yang kini bermain untuk LA Galaxy tersebut pernah membela AC Milan pada tahun 2010 hingga 2012. Bersama pemain asal Swedia, Milan sukses meraih gelar scudetto.

Selama kurun waktu dua tahun bermain di Milan, Ibrahimovic menyumbangkan 42 gol di Serie A. Meskipun kini sudah berusia 37 tahun, tapi kemampuan Ibrahimovic disebut masih layak untuk bermain di AC Milan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*