Kesempatan Pogba ke Juventus Terbuka Lebar

Bola1.net, Turin – Rumor kepindahan Pogba ke Juventus kini semakin kian santer terdengar. Pemain berkebangsaan Perancis itu semakin tertarik untuk bermain kembali untuk Juventus. Terlebih, kini Juventus telah memiliki Cristiano Ronaldo didalamnya. Hal itu semakin membuat Pogba lebih tertarik untuk bermain kembali ke Turin.

Kesempatan Pogba ke Juventus Terbuka Lebar

Kesempatan Pogba ke Juventus Terbuka Lebar

Sebelumnya, Pogba sempat membela Juventus dalam kurun 2012-2016. Dalam periode tersebut, gelandang berpaspor Prancis itu memberikan empat trofi Liga Italia secara beruntun bagi klub yang bermarkas di Allianz Stadium tersebut.

Di level individu, Pogba juga cukup mentereng dengan koleksi 34 gol dan 43 assist dari 178 penampilan. Berkat penampilan apik itu, Pogba diboyong Man United pada bursa transfer musim panas 2016 seharga 105 juta euro (Rp1,76 triliun), sekaligus memecahkan rekor transfer dunia saat itu.

Beruntungnya, peraturan UEFA musim ini memberikan kemudahan bagi Paul Pogba untuk dapat membela Juventus kembali di paruh kedua Liga Champions walau sudah tampil bersama MU di fase grup. Tujuan utama Juventus mengincar Pogba adalah dirinya diharapkan dapat memperkuat lini tengah klub.

Kehadiran Pogba diharapkan bisa membantu mewujudkan ambisi Juventus menjuarai Liga Champions musim ini. visitor88 melaporkan Manchester United mungkin akan menerima proposal dari Juventus jika nama Alex Sandro dimasukkan. Setan Merah kembali menginginkan Alex Sandro untuk menambal lubang di lini belakang.

TAWARAN DARI JUVENTUS

Manchester United memang baru memperpanjang kontrak Luke Shaw. Tapi performa pemain Inggris itu masih angin-anginan sehingga MU merasa memerlukan Alex Sandro.

Pogba sendiri diketahui sedang tidak betah di Manchester United. Hubungan Pogba dengan Mourinho tidak terlalu harmonis. Keduanya pernah beberapa kali saling sindir di media.

Selain diincar oleh Juventus, Pogba juga dikabarkan sedang diincar oleh Barcelona dan Paris Saint Germain. Juventus memiliki kelebihan karena sekarang diperkuat Cristiano Ronaldo. Pogba tentu saja tertarik main bareng dengan Juventus.

Manchester United mengklaim Juventus awalnya berencana meminjam Pogba terlebih dahulu selama enam bulan sebelum mempermanenkannya pada musim panas 2019.

Awal permasalahan Pogba dan Mourinho bermula dikarenakan pemain berusia 25 tahun itu sering diparkir oleh Mourinho di akhir musim 2017-2018. Mourinho malah beberapa kali memainkan pemain muda Scott Mctominay ketimbang Pogba. Sikap Mourinho itu membuat Pogba merasa tidak di hargai dan kecewa dengan sikap yang diambil oleh Mourinho tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*