Juventus Yakin Sapu Bersih Semua Gelar Musim Ini

Bola1.net, Turin – Juventus kini sedang di atas angin karena klub arahan Massimiliano Allegri, kini berhasil menduduki puncak teratas klasemen sementara Serie A. Persaingan di Serie A kini pun semakin memanas karena Inter Milan dan Napoli sedang berada di performa terbaiknya pada musim ini.

Juventus Yakin Sapu Bersih Semua Gelar Musim Ini

Juventus Yakin Sapu Bersih Semua Gelar Musim Ini

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri juga berkomentar bahwa ” Kompetisi masih panjang dan kami harus konsentrasi menjalaninya. Dirinya juga menyebutkan bahwa kedua ada 2 klub yang juga ikut berperan dalam ketatnya persaingan laga di Serie A.

“Inter Milan dibangun untuk merebut Scudetto. Sedangkan Napoli masih kompetitif di bawah komando (Carlo) Ancelotti,” kata Allegri, dilansir situs visitor88. I Bianconeri masih menjadi dominan klub yang terkuat di Serie A musim ini. Hal itu dikarenakan Juventus sempat meraih delapan kemenangan beruntun sebelum ditahan Genoa.

Sejauh ini, Juventus masih tidak terkalahkan dalam 10 laga terakhir mereka. Juventus masih unggul enam angka atas Inter Milan dan Napoli. Target utama Juventus pada musim ini adalah merebut gelar Liga Champions. Mereka berusaha menambah gelar sejak terakhir kali memenangkannya pada 1996.

Selain Allegri, salah satu pemain Juventus juga dengan tegas mengatakan bahwa mereka bisa menyapu seluruh gelar pada musim ini. Gelandang Bosnia itu sangat ambisi untuk memburu seluruh trofi yang ada pada 2018/2019.

PJANIC YAKIN SAPU BERSIH SELURUH GELAR MUSIM INI

Pjanic merasa Juventus memiliki skuat untuk melakukannya. Terutama dengan kehadiran pemain anyar yang baru dibeli oleh mereka yaitu Cristiano Ronaldo. Dengan hadirnya Ronaldo di kubu mereka, Juventus sudah di pastikan akan menjadi klub yang sangat di takuti pada laga domestik dan Champions.

I Bianconeri juga sudah membukukan rekor 100 persen pada fase grup Liga Champions. Mereka tinggal membutuhkan satu kemenangan untuk melaju ke babak berikut.

Pada ajang lain, duel Piala Super Italia melawan AC Milan baru berlangsung Januari mendatang. Sementara mereka masih menunggu undian sebelum terjun ke 16 besar Coppa Italia.

“Keinginan utama tim dan suporter tentu Liga Champions,” tegas Pjanic. “Di sana kami juga butuh keberuntungan karena kompetisi melewati beberapa episode,” sambungnya.

Selain 1996, Juventus juga pernah menjadi juara Liga Champions pada 1985. Sedangkan mereka kalah di final pada 1973, 1983, 1997, 1998, 2003, 2015, dan 2017.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*