Kabar Pengunduran Diri Gattuso Ditepis AC Milan

Bola1.net – Kabar Pengunduran Diri Gattuso Ditepis AC Milan – I Rossoneri akhirnya berhasil meraih kemenangannya setelah kekalahan beruntun yang mereka alami. AC Milan mengalahkan Sampdoria dengan skor 3-2 akhir pekan lalu dalam lanjutan kompetisi Liga Italia.

Kabar Pengunduran Diri Gattuso Ditepis AC Milan

Kabar Pengunduran Diri Gattuso Ditepis AC Milan

Kemenangan yang berhasil dibuat oleh AC Milan membuat Gattuso senang, karena dia merasa para pemain telah bekerja keras. Gattuso juga menegaskan bahwa tidak ada masalah antara dia dengan para pemain. Gattuso juga menegaskan dirinya siap melepas jabatannya apabila performa pemainnya masih belum berubah.

Dikutip oleh visitor88, Gattuso juga melaporkan kejadian tersebut ke pihak penjabat club di Caca, Milan. Ditempat itu, Gattuso mengatakan bakal mengajukan resign apabila sikap pemain yang di tanganinya saat ini tidak menunjukan perubahan di dalam performanya.

AWAK MEDIA MEMBUAT BERITA YANG TERLALU BERLEBIHAN

Laporan akan pengunduran diri Gattuso langsung dibantah kerasa oleh CEO AC Milan, Marco Fassone ketika diwawancarai oleh awak media Italia. Menurut CEO tersebut, beberapa awak media Italia membuat berita yang kurang akurat terkait persoalan yang sedang di hadapi oleh Gattuso.

“Gattuso tidak pernah berpikir untuk keluar dari AC Milan, bagi Gattuso AC Milan sudah menjadi bagian dari kehidupannya. Pemain legenda AC Milan itu tidak akan mengajukan pengunduran diri dari klub yang sedang dilatihnya saat ini” ungkap Marco seperti yang dikutip oleh media Italia.

Saat AC Milan berhasil memenangkan laga dengan Sampdoria kemarin, Gattuso juga memberikan ucapan selamat kepada anak asuhnya. “Selamat kepada anak-anak, mereka adalah orang-orang yang telah berjuang di lapangan,” kata Gattuso, seperti dilansir oleh Berita Bola.

“Memang benar bahwa ketika Anda tidak memenangkan pertandingan, kesalahan ditujukan pada pelatih,” papar pelatih berusia 40 tahun ini.

Gattuso menyatakan bahwa dia hanya ingin membawa AC Milan kembali bersaing di papan atas. Namun, Gattuso bersedia keluar apabila tenaganya tidak lagi dibutuhkan tim yang bermarkas di San Siro tersebut.

“Jika saya melihat sinyal dari tim bahwa mereka tidak lagi mengikuti saya, untuk hubungan yang saya miliki dengan klub, saya akan mundur,” beber pria yang juga legenda AC Milan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*