Lopetegui Tak Terima Real Madrid Kalah Telak dari Barcelona

Bola1.net – Lopetegui Tak Terima Real Madrid Kalah Telak dari Barcelona – Julen Lopetegui merasa hasil yang diterima oleh Real Madrid itu merupakan sesuatu yang sangat berat untuk diterima kenyataannya. Pasalnya Los Blancos merasa dipermalukan pada laga El Clasico tadi malam.

Lopetegui Tak Terima Real Madrid Kalah Telak dari Barcelona

Lopetegui Tak Terima Real Madrid Kalah Telak dari Barcelona

Real Madrid berhasil dipermalukan oleh Barcelona dengan skor 5 – 1 di Camp Nou. Hal tersebut sontak membuat sang presiden Real Madrid, Florentino Perez merasa sangat marah karena Real Madrid dipermalukan dengan skor yang sangat telak.

Lima gol Blaugrana tercipta berkat hattrick Luis Suarez dan masing-masing satu gol dari Philippe Coutinho serta Arturo Vidal. Sedangkan satu-satunya gol Real Madrid diceploskan Marcelo.

Kekalahan dari Barcelona membuat Real Madrid gagal meraih kemenangan dalam lima laga terakhir di La Liga. Hasil buruk ini membuat kursi pelatih yang ditempati Lopetegui semakin panas.

Namun demikian, Lopetegui percaya bisa mengubah situasi sulit yang sedang dialami dirinya dan tim. “Situasinya bisa berubah, tim ini akan terus bertumbuh dan berkembang. Saya sedih namun saya masih memiliki kekuatan untuk membawa tim ini maju,” tukasnya.

LOPETEGUIE YAKINKAN DIRINYA MASIH LAYAK DI REAL MADRID

Kabarnya dalam konferensi yang berhasil diterima oleh tim Berita Bola, Lopetegui menyakinkan para fans agar tetap yakin pada dirinya karena ia dapat memiliki musim yang sukses jika Madrid masih mempertahankan posisinya.

“Kami jatuh, namun saya merasa kuat. Ini pukulan telak, namun saya cukup kuat untuk tahu semuanya dapat berubah. Jalan masih panjang, dan saya memiliki keyakinan besar dalam kelompok pemain ini. Saya merasa sedih saat ini, namun dengan kekuatan penuh untuk tetap bertugas di grup ini.”

Mantan pelatih tim nasional Spanyol ini menambahkan: “Kita semua tahu bagaimana dunia sepakbola bekerja, dan tanggung jawab akhir ada di pelatih. Saya tidak bodoh.

“Tapi di sini kami menang bersama, dan kalah bersama. Tapi saya masih percaya kami ada di awal musim, dan Madrid tahun ini akan merayakan.”

Posisi Julen Lopetegui sekarang sangat terpojok mengingat Real Madrid tak kunjung memenangi pertandingan Liga Spanyol dalam sebulan terakhir ini.

Sejak 26 September 2018, perolehan hasil yang di dapat oleh Real Madrid di Liga Spanyol adalah sangat tidak memuaskan. Jadi hal itu membuat Lopetegui mendapatkan tugas yang sangat berat untuk membayar itu semua atau kariernya di Los Blancos akan segera berakhir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*