Laga El Clasico Buktikan Kualitas Real Madrid Semakin Buruk

Bola1.net – Laga El Clasico Buktikan Kualitas Real Madrid Semakin Buruk – Laga El Clasico tadi malam membuat suatu memori yang sangat sulit di lupakan oleh Real Madrid. Klub yang berjuluk Los Blancos ini harus menelan pil pahit usai di kalahkan oleh Barcelona dengan skor telak 5 – 1. Pertandingan pekan ke 10 La Liga ini memantapkan posisi Barcelona semakin utuh di puncak klasemen sementara musim 2018/2019.

Laga El Clasico Buktikan Kualitas Real Madrid Semakin Buruk

Laga El Clasico Buktikan Kualitas Real Madrid Semakin Buruk

Skuat asuhan Ernesto Valverde berpesta gol ke gawang Real Madrid di hadapan publik sendiri. Hattrick Luis Suarez plus satu gol dari Philippe Coutinho dan Arturo Vidal hanya mampu dibalas satu gol oleh tim tamu melalui Marcelo.

Kemenangan ini membuat Barcelona kukuh di puncak klasemen sementara La Liga dengan raihan 21 poin. Sedangkan kekalahan ini membuat posisi Julen Lopetegui sebagai arsitek Real Madrid diambang pemecatan.

Selain Barcelona, hasil positif juga diraih dua pesaing terdekat tim Catalan, yakni Deportivo Alaves dan Sevilla. Kedua tim ini sama-sama mengalahkan lawan masing-masing saat bertindak sebagai tuan rumah.

SERASA MEMENANGKAN LIGA CHAMPIONS

“Kami merasa senang. Semua yang tampil telah bermain dengan baik,” ujarnya.

“Mengalahkan Real Madrid rasanya hampir sama seperti memenangi Liga Champions,” ia melanjutkan.

Kemenangan telak yang diraih Barcelona terasa spesial karena dilakukan tanpa kehadiran Lionel Messi. La Pulga sudah absen dalam dua laga terakhir, termasuk saat mengalahkan Inter Milan 2-0 di fase grup Liga Champions karena mengalami cedera patah tangan.

“Kami mengalahkan Inter dan Madrid namun saya selalu ingin dia bersama kami. Kami saling mengerti satu sama lain dengan baik di lapangan,” ucap bek kiri andalan Barcelona tersebut.

SUAREZ BERHASIL HATRICK DALAM LAGA EL CLASICO

Barcelona membuka keunggulan ketika laga baru berjalan 11 menit. Pergerakan Jordi Alba membuka ruang bagi Phil Coutinho untuk membobol gawang Real Madrid.

Pada menit ke-19, Arthur mencoba melepaskan tendangan spekulasi yang mengarah tepat ke target. Namun, Thibaut Courtois melakukan penyelamatan gemilang.

Barcelona mendapat tendangan penalti pada menit ke-29 setelah wasit membuat keputusan berdasarkan VAR. Luis Suarez yang maju sebagai eksekutor menaklukkan Courtois dan membuat Barcelona unggul dua gol.

Dua menit sebelum paruh pertama berakhir, Rafinha mendapatkan peluang, namun bola hasil tendangannya masih melambung di atas gawang Real Madrid.

Barcelona menutup babak pertama dengan skor 2-0.

Lima menit babak kedua berjalan, Real Madrid mengurangi selisih gol dengan Barcelona lewat gol yang dicetak Marcelo.

Barcelona meningkatkan serangan mereka setelah Real Madrid mencetak gol. Pada menit ke-75, Luis Suarez melepaskan tandukan yang membuat skor menjadi 3-1.

Pada menit ke-83, Suarez mencetak gol ketiganya pada laga tersebut setelah memperdaya Courtois. Barcelona pun unggul 4-1.

Tim asuhan Ernesto Valverde belum berhenti mencetak gol. Pada menit ke-87, Arturo Vidal mencetak gol pertamanya untuk Barcelona dan membuat skor menjadi 5-1. Skor tersebut menjadi skor akhir pertandingan.

Kirimkan komentar anda di kolom komentar kami dibawah ini untuk hasil pertandingan Barcelona vs Real Madrid tadi malam, dan dapatkan juga hadih jutaan rupiah dari kami. Ikuti juga perkembangan info menarik seputar Berita Bola hanya di www.visitor88.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*