Marotta Merapat ke Kubu Inter Milan

Bola1.net – Marotta Merapat ke Kubu Inter Milan – Sang juru kunci transfer dari Juventus, Giuseppe Marotta memang sudah di kabarkan telah hengkang dari kubu Juventus. Akan tetapi karier mantan CEO Juventus kini masih menjadi tanda tanya besar karena dirinya sering dihubungkan dengan beberapa klub yang mengiginkan jasanya tersebut.

Marotta Merapat ke Kubu Inter Milan

Marotta Merapat ke Kubu Inter Milan

Kabar yang berhasil di terima oleh beberapa awak media menyatakan, pria berusia 61 tahun diberitakan mengadakan pertemuan dengan perwakilan Suning Group, Steven Zhang yang merupakan pemilik saham mayoritas Inter Milan.

Pertemuan itu diadakan untuk membahas kemungkinan Marotta menjabat sebagai CEO Inter. Kubu Inter Milan mengiginkan Moratta menjabat sebagai CEO karena pihak klub ingin mengikuti jejak sukses raksasa Italia, Juventus.

MAROTTA OTAK DI BALIK KESUKSESAN JUVENTUS

Juventus sebelumnya pernah terdegradasi ke Serie B pada 2006-2007, Juventus langsung promosi ke Serie A semusim kemudian. Akan tetapi, Juventus kesulitan untuk bersaing memperebutkan trofi Liga Italia, kompetisi yang sempat mereka kuasai.

Karena itu, demi misi mengembalikan kejayaan pada 2010, mereka pun melakukan pembenahan di sektor manajemen. Marotta ditunjuk sebagai CEO, setelah sebelumnya menjabat posisi serupa bersama Sampdoria. Bersama Marotta, Juventus kerap kali mendatangkan pemain-pemain bintang dengan harga miring.

Bahkan, terkadang pemain bintang bisa mereka rekrut secara gratis. Sebut saja Andrea Pirlo, Paul Pogba dan Dani Alves. Terbaru, Marotta pun memiliki andil saat Juventus mendatangkan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid.

Dari hasil berita yang berhasil dilansir oleh Agen Bola Terpercaya menyebutkan bahwa destinasi berukitnya bagi Marotta kemungkinan besar adalah Inter, dengan dirinya akan menjalani peran yang sama.

KONTRAK TERBARU MAROTTA DENGAN INTER MILAN

Selain itu, Calciomercato melaporkan bahwa telah ada kontak yang konstan antara Marotta dengan pemilik Inter Milan, Suning Grup. Kontak itu terjadi dalam beberapa minggu terakhir.

Sebuah kabarnya kesepakatan telah tercapai dengan Inter Milan. Marotta diharapkan untuk mengambil peran barunya pada Januari 2019. Marotta masuk jajaran manajemen Juventus pada 2010, dan langsung membuat gebrakan.

Akan tetapi, karena tak lagi sejalan dengan presiden Juventus Andrea Agnelli, Marotta memutuskan meninggalkan jabatannya pada akhir pekan lalu. Sebenarnya, Marotta masih berstatus sebagai CEO Juventus hingga 25 Oktober 2018, atau ketika kontraknya berakhir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*