Manchester United Klub Yang Berantakan Musim Ini

Bola1.net – Manchester United Klub Yang Berantakan Musim Ini – Hasil buruk yang dialami oleh Manchester United pada musim ini membuat posisi Mourinho di Old Trafford semakin terpojok. Banyak pihak yang mengiginkan posisi Mourinho segera digantikan karena para fans Manchester United merasa Mourinho tidak bisa menyelesaikan masalah yang tengah di hadapai oleh klub.

Manchester United Klub Yang Berantakan Musim Ini

Manchester United Klub Yang Berantakan Musim Ini

Pelatih yang memiliki panggilan The Special One ini dianggap tidak pantas lagi menangani Manchester United. Menurut rumor yang diterima oleh tim Berita Bola Terkini menyebutkan bahwa Manchester United tengah menjadi bahan tertawaan klub lainnya di Premier League. Salah satu legenda Manchester United, Paul Scholes juga menyebutkan hal yang sama.

Scholes merasa Manchester United semakin ditertawakan oleh para pesainnya di Premier League. Scholes juga merasa performa Manchester United kini tidak bisa menyeimbangi para rival lokal mereka yang lainnya. Scholes berkata: “United sekarang terasa seperti Liverpool dari tahun lalu, seperti kami membuat semua kesalahan yang sama seperti yang mereka lakukan.

Meski Manchester United mendapatkan kritik dari Scholes, namun berbeda dengan Ryan Giggs yang juga merupakan legenda Manchester United. Mantan pemain Manchester United yang kini telah menjadi pelatih Wales menilai Manchester United kini sedang dibangun untuk proyeksi masa depan.

Ryan Giggs juga sangat khawatir apabila pihak manajemen klub kembali melakukan perubahan di posisi manajer tim, Giggs mengaku khawatir periode sulit Manchester United akan kembali terulang seperti pada era David Moyes dan Louis van Gaal.

Ryan Giggs Tetap Memberikan Support Kepada Mourinho

Untuk itu, Giggs memberikan dukungannya bagi Mourinho untuk tetap bertahan di Old Trafford. Tak hanya itu, Giggs juga meminta seluruh skuat dan para penggemar MU tetap tegar untuk melewati periode sulit seperti saat ini.

“Mereka memang sedang mengalami periode sulit, tapi, jika mereka melakukan perubahan, maka mereka akan berada lagi di posisi sama seperti dua sampai tiga tahun yang lalu [masa-masa kritis].”

“Masalahnya sekarang adalah masa depan klub. Jadi saran saya, tetaplah tegar dalam periode sulit ini. Semuanya pasti akan berganti,” tutup Giggs.

Jangan lupa ikuti terus perkembangan info seputar Berita Bola Terbaru hanya di visitor88.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*