Mourinho Semakin di Ujung Tanduk, Zidane Semakin Dekat ke Old Trafford

Bola1.net – Mourinho Semakin di Ujung Tanduk, Zidane Semakin Dekat ke Old Trafford – Mourinho kini semakin berada di ujung tanduk setelah Manchester United kalah 3 – 1 dari West Ham pada laga semalam. Manchester United kini semakin terpuruk di posisi 10 klasemen sementara Premier League.

Mourinho Semakin di Ujung Tanduk, Zidane Semakin Dekat ke Old Trafford

Mourinho Semakin di Ujung Tanduk, Zidane Semakin Dekat ke Old Trafford

Performa Manchester United yang sangat buruk pada musim ini membuat para pemain dan staff yang bekerja di Manchester United sangat yakin bahwa Jose Mourinho akan segera di depak keluar dari Old Trafford pada pekan ini. Seluruh staff dan para pemain percaya masa karier Jose Mourinho di Old Trafford hanya tinggal menghitung hari.

Di kutip dari berita bola dunia, jika anggota tim dan staf sempat mendiskusikan masa depan manajer di kereta pulang dari London dan percaya dia bisa dipecat dalam waktu dekat. Kekalahan Manchester United dari West Ham membuat The Red Devils bertengger di posisi ke 10 klasemen sementara Premier League musim ini.

Dengan hanya bermodalkan tiga kemenangan dari tujuh pertandingan pembuka mereka, Manchester United tertinggal sembilan poin dari rival sekotanya Manchester City. Para staff Manchester United sudah kehabisan kesabaran untuk menunggu Jose Mourinho menunjukan kehebatannya dalam memimpin klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut.

Manajer itu sendiri diyakini telah tinggal di London karena tekanan membangun pada masa kepelatihannya saat ini. Kisruh dengan Paul Pogba juga saat ini masih belum mereda. Ia sebelumnya sempat disarankan ditengahi oleh agen Mino Raiola, namun hingga kini saran tersebut bagaikan angin lalu.

Berita bola news mengabarkan bahwa salah satu eks pelatih Real Madrid semakin di gadang – gadangkan akan mengganti posisi Jose Mourinho di Old Trafford. Pandangan Zinedine Zidane kini semakin di alihkan kepada performa Manchester United yang sangat mengecewakan pada musim ini. Setelah ia menolak banyak pekerjaan dan membuat dirinya segera tersedia untuk pindah ke Inggris.

Pria yang berusia 46 tahun ini dikabarkan oleh Situs Taruhan Online sedang mengambil cuti panjang setelah dua setengah tahun bertugas di Bernabeu. Zinedine Zidane yang semula gantikan Rafa Benitez di Madrid, perlihatkan bagaimana pengaruhnya bisa menyatukan skuad El Real, termasuk satukan sekelompok bintang yang berkinerja buruk.

Di bawah kepemimpinan Zidane pula, raksasa Spanyol itu kemudian memenangkan Liga Champions dalam waktu lima bulan. Gaya manajemen Zidane akan menarik bagi wakil presiden eksekutif Ed Woodward. Berita Bola Inggris juga menggungkapkannya dengan esklusif bahwa Manchester United tercengang oleh komentar Mourinho mengenai Phil Jones dan Eric Bailly setelah kekalahan Manchester United dari Derby County.

Belum lagi komentar Mourinho yang berdampak negatif di lapangan latihan Manchester United, di mana perseteruannya dengan Paul Pogba tertangkap kamera televisi pada tengah pekan ini.

Jangan lupa ikuti terus perkembangan info Berita Bola Terbaru hanya di visitorbet.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*