Dibalik Keputusan Griezmann Tetap Bertahan di Atletico Madrid

Bola1.net – Dibalik Keputusan Griezmann Tetap Bertahan di Atletico Madrid – Striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann telah menolak banyak tawaran bermain dari klub – klub besar di Eropa dan lebih memilih bertahan di Atletico Madrid. Banyak alasan yang di ungkapkan oleh pemain berkebangsaan Perancis itu kepada awak media kenapa dirinya lebih memilih bersama Atletico Madrid daripada klub – klub lainnya.

Dibalik Keputusan Griezmann Tetap Bertahan di Atletico Madrid

Dibalik Keputusan Griezmann Tetap Bertahan di Atletico Madrid

Sebelumnya, Griezmann sempat gencar dikabarkan akan hengkang ke Barcelona oleh media berita bola spanyol dalam pembukaan transfer pemain musim ini. Namun rumor tentang hal tersebut segera di tepis oleh Griezmann. Bukan hanya itu saja, kabar dari berita bola dunia menyebutkan, Presiden klub Barcelona Josep Maria Bartomeu pada Mei lalu mengaku telah berbicara dengan agen pemain soal masa depannya.

Griezmann mengambil langkah yang belum pernah terjadi sebelumnya untuk mengumumkan keputusannya lewat sebuah film dokumenter. Ia menyoroti komitmen bertahan di Atletico untuk memenangkan Liga Champions di Wanda Metropolitano sebagai faktor kunci.

Pada musim lalu, Griezmann berhasil menyumbangkan 29 gol untuk Atletico Madrid untuk segala kompetisi. Karena prestasinya itu, Barcelona merasa tertarik dan ingin merekutnya ke Camp Nou. Klub Catalan itu bahkan siap menebus klausul rilis Griezmann sebesar 100 juta euro. Namun, sang pemain lebih memilih bertahan di Atletico.

Selain info dari berita bola dunia, ada beberapa sumber yang berhasil memwawancarai pemain tersebut dan dari hasil wawancara tersebut terlihat Griezmann menyebutkan bahwa “Semua orang menelpon saya, menunggu apa keputusan saya, menanyakan apa yang saya pikirkan. Setiap kali mereka berkata kepada saya ‘Kami ingin kamu tetap tinggal. Kami akan melakukan segalanya untuk kamu tetap tinggal. Kami siap melakukan banyak hal’. Itu menyentuh saya,” ungkap Griezmann, seperti yang dilansir oleh Situs Taruhan Online.

Melihat hal tersebut, Griezmann akhirnya memutuskan untuk tetap bertahan di Ateltico. Bahkan ia pun memiliki keinginan untuk bisa mendapat hasil lebih ketimbang musim-musim sebelumnya. Salah satu keinginan yang ingin dicapai Griezmann adalah mengantarkan Atletico melangkah lebih jauh di Liga Champions.

Meski pada awal musim mampu memenangi Piala Super Eropa, tetapi pada 2017-2018 mereka harus tersingkir di Liga Champions pada fase grup. Sementara di Liga Spanyol Griezmann berkeinginan untuk menaklukkan dua raksasa Spanyol yakni Barcelona dan Real Madrid.

Jangan lupa ikuti terus perkembangan info seputar Berita Bola Terbaru hanya di visitorbet.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*