Perseteruan Mourinho dan Pogba Capai Titik Puncak

Bola1.net – Perseteruan Mourinho dan Pogba Capai Titik Puncak – Sepertinya pembahasan mengenai Jose Mourinho dan Paul Pogba kini menjadi topik perbincangan yang sangat hangat dalam dunia persepakbolaan musim ini. Jose Moruinho yang dulunya sangat mengiginkan kedatangan Paul Pogba ke Old Trafford sepertinya kini menjadi mimpi buruk sendiri bagi dirinya.

Perseteruan Mourinho dan Pogba Capai Titik Puncak

Perseteruan Mourinho dan Pogba Capai Titik Puncak

Perseteruan Mourinho dan Pogba Capai Titik Puncak – Pogba yang merupakan pemain termahal yang pernah di beli oleh Manchester United sepertinya tidak memberikan hasil yang terbaik untuk klub tersebut. Impian Manchester United sepertinya telah pupus karena performa yang diberikan oleh Paul Pogba tidak seperti dengan bandrol harga yang di bayar oleh Manchester United. Kemampuan bermain Pogba tidaklah seperti dengan para pemain legenda yang pernah bermain di era Alex Ferguson.

Perseteruan Mourinho dan Pogba Capai Titik Puncak – Perselisihan antara Jose Mourinho dengan Paul Pogba dinilai telah mencapai titik puncaknya. Mourinho disebut geram karena Pogba terlalu sering beraktivitas di media sosial. Ia pun melayangkan sindiran kepada Pogba pada sesi latihan klub. Sindiran tersebut tak ditanggapi secara positif oleh Pogba.

Perseteruan Mourinho dan Pogba Capai Titik Puncak – Kondisi Manchester United diperburuk oleh perang dingin berkepanjangan antara Pogba dan Mourinho. Berdasarkan hasil laporan yang diterima oleh Agen Bola Terpercaya, beberapa pengamat bola menyarankan Manchester United lebih baik segera melepas Pogba demi memperbaiki kondisi internal tim.

Pada laga pekan ketujuh kali ini, Jose Mourinho, memastikan kalau Paul Pogba akan bermain pada laga melawan West Ham United. Sebelumnya, Pogba dikabarkan akan terbuang dari skuat utama setelah berseteru dengan Mourinho sepanjang pekan ini.

Pogba tak tampil membela Manchester United ketika menghadapi Derby County pada pertandingan Piala Liga. Hal tersebut dikarenakan kritik Pogba terhadap strategi permainan Mourinho pada laga melawan Wolverhampton. Selain itu, Jose Mourinho juga menyinggung masalah dirinya tidak menginjinkan Pogba menjadi kapten.

Jose Mourinho juga mengatakan kalau Paul Pogba bukanlah tipe pemimpin. Hal tersebut membuat Mourinho mencoret Pogba dari daftar kapten Manchester United. Pada awal musim 2018-19, Pogba menjadi deputi Antonio Valencia sebagai kapten Manchester United. Namun, Pogba tak menunjukkan performa yang maksimal dan gagal mengantarkan The Red Devils meraih hasil terbaik.

Pada musim panas ini, Pogba sempat dikabarkan menjadi incaran Barcelona. Akan tetapi, kabar tersebut menguap begitu saja setelah tidak ada transaksi apapun antara kedua tim hingga bursa transfer musim panas berakhir. Meski begitu, media-media Eropa masih sering memberitakan kabar Pogba bakal ke Barcelona.

Agen Pogba, Mino Raiola, masih terus mengusahakan kepindahan Pogba ke klub raksasa Spanyol itu. Akan tetapi, Manchester United hanya ingin melepas Pogba jika ada tawaran sebesar 200 juta poundsterling.

Jangan lupa ikuti terus perkembangan info seputar dunia Berita Bola hanya di visitorbet.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*