Pogba Dinilai Biang Keladi Rapuhnya Manchester United Saat Ini

Bola1.net – Pogba Dinilai Biang Keladi Rapuhnya Manchester United Saat Ini – Manchester United saat ini merupakan salah satu tim yang sangat rapuh di Premier League. The Red Devils
Ferguson. tim yang sangat rapuh di Premier League. The Red Devils kini bukan lagi klub yang sangat di takuti seperti pada era jaman Alex
Ferguson.

Pogba Dinilai Biang Keladi Rapuhnya Manchester United Saat Ini

Pogba Dinilai Biang Keladi Rapuhnya Manchester United Saat Ini

Sang Setan Merah kini seolah – olah seperti telah tertidur panjang dan tidak pernah lagi menunjukan tindak tanduknya lagi seperti pada era 90an dulu. Kini banyak eks pemain Manchester United yang sangat prihatin dan kecewa dengan performa yang di tunjukan oleh Manchester United saat ini.

Kini salah satu alasan dan masalah yang tenggah memanas dalam kubu Manchester United adalah antara Jose Mourinho dengan sang pemain termahalnya Paul Pogba. Beberapa awak media berhasil merekam insiden dimana kedua orang tersebut terlihat sedang cecok mulut karena sedikit permasalahan. Kabarnya The Special One mengusir pemain termahal milik Red Devils tersebut dan keduanya sempat terlihat adu mulut.

Hal tersebut yang ditakuti Alan bakal berdampak bagi skuat Manchester United secara keseluruhan. Demi mengatasi hal tersebut ia berharap Pogba akan segera dijual oleh klub tersukses di Tanah Inggris tersebut.

Lebih lanjut ia membandingkam kondisi tersebut dengan saat di mana Sir Alex Ferguson masih menangani Manchester United. “Jika Fergie ada di sana sekarang, Pogba tidak akan ada di sana. Fergie tidak akan mempercayai seseorang dengan reputasi itu.”

Alan berharap bahwa Mourinho tak terlalu berlarut-larut dalam masalah tersebut. Meski resikonya adalah Manchester United harus segera mencari pengganti dari eks Penggawa Juventus itu.

“Saya pikir Mourinho telah bersabar tetapi saya pikir kesabarannya telah hilang sekarang. Saya pikir dia menyadari pria ini adalah seseorang yang buruk. Pemain hebat, pemenang Piala Dunia, tapi dia adalah racun,” tutupnya.

Pogba sendiri kabarnya sudah menghubungi agennya, Mino Raiola untuk mengurus kepindahannya di bulan Januari nanti. Ia dikabarkan tengah diupayakan untuk pindah ke Barcelona pada bulan Januari mendatang. Namun Carragher menilai pindah ke Barcelona itu merupakan ide yang buruk bagi sang pemain. “Belakangan ini ada banyak rumor yang mengatakan ia ingin pergi dari Manchester United,” buka Carragher .

Carragher mengakui dengan kemampuan yang dimiliki Pogba, ada banyak klub yang menginginkan jasanya. Namun ia tidak yakin sang pemain bisa sukses di Barcelona. “Ada beberapa klub di dunia yang tidak pernah memiliki pemain seperti Paul Pogba yang meraih banyak kesuksesan belakangan ini. Barcelona adalah salah satunya.” “Saya pikir dia [Pogba] punya talenta untuk bermain di Barcelona. Namun untuk pindah ke sana? Saya rasa itu bakalan sulit terjadi.”

Carragher menilai gaya bermain Pogba dan Barcelona sangat bertolak belakang, sehingga karir Pogba bisa hancur jika ia berada di sana. “Dia memiliki gaya bermain yang berbeda dengan Barcelona. Barcelona selalu menekankan gaya bermain yang disiplin, tinggal dalam posisinya dan bermain untuk timnya.” “Gaya bermain seperti itu benar-benar bertolak belakang dengan gaya bermain Pogba. Pogba hanya bermain untuk dirinya sendiri.” tandasnya.

Manchester United kabarnya mematok harga yang sangat mahal untuk transfer Pogba, di mana mereka menginginkan sekitar 200 juta pounds untuk jasa sang pemain.

Jangan lupa ikuti terus perkembangan seputar info Berita Bola hanya di visitorbet.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*