Sosok Orang Dibalik Kesuksesan Karier Luka Modric

Bola1.net – Sosok Orang Dibalik Kesuksesan Karier Luka Modric – Luka Modric musim ini sukses meraih semua kesuksesan dalam karier sepakbolanya. Nama pemain asal Krosia ini semakin meroket setelah dirinya berhasil membawa Krosia melawan Perancis di final piala dunia 2018 lalu.
Bukan saja itu, Modric juga berhasil meraih pemain terbaik pada ajang piala dunia 2018 lalu. Akan tetapi, kapten tim Kroasia itu sebenarnya memiliki kisah kelam di masa kecilnya.

Sosok Orang Dibalik Kesuksesan Karier Luka Modric

Sosok Orang Dibalik Kesuksesan Karier Luka Modric

Selepas berhasil merebut gelar Best FIFA Men’s Player 2018, salah satu eks pemain Arsenal menyebutkan hasil yang bisa di raih oleh Luka Modric hingga saat ini itu tidak luput dari campur tangan eks pelatih Tottenham Hotspurs, Harry Redknap.
Beliaulah yang dulunya membimbing Luka Modric saat Modric terlebih dahulu meniti karier di klub asal London Utara Tersebut. Selama berkarier bersama Tottenham Hotspur, Modric telah berhasil menyumbangkan 17 gol selama 160 pertandingannya dalam 4 tahun kariernya di Tottenham Hotspur.

Merson mengaku sangat mengagumi pemain berusia 33 tahun itu. Modric berhasil menorehkan rekor baru dan menghentikan dominasi Cristiano Ronaldo serta Lionel Messi yang beberapa tahun belakangan selalu bersaing meraih gelar pemain terbaik di dunia.
Modric adalah ia menjadi pemain pertama yang mendapatkan tiga gelar individu sekaligus. Gelar tersebut adalah Pemain Terbaik di Piala Dunia (World Cup Golden Ball) dan Pemain Terbaik versi EUFA (UEFA Men’s Player of the Year).

Menurut beberapa sumber yang berhasil di terima oleh Agen Bola Terpercaya, kesuksesan Luka Modric di dunia persepakbolaan itu juga tidak lepas dari campur tangan istrinya.
Jalan karir profesional Luka Modric memang seakan dipandu oleh wanita ini. Dia sepenuhnya memahami seluk beluk sepakbola, bernegosiasi, dan memututuskan pilihan untuk hengkang dari Spurs untuk kemudian memilih berseragam Real Madrid.
Semua langkah dia rancang dengan matang agar menguntungkan bagi suaminya. Pasalnya, selain sebagai istri ternyata dia juga merangkap sabagai agen bagi sang suami.

Pasangan ini memang dipertemukan saat Modric hendak diboyong oleh Tottenham dari Dinamo Zagreb. Sang istri kebetulan bekerja di kantor Mario Mamic, agen yang mengurusi kepindahan itu.
Jadi wajar jika Bosnic sangat memahami bagaimana mengurusi transfer seorang pemain bola, termasuk suaminya. Modric dan Bosnic mulai menjalin tali asmara sejak 2007. Perempuan cantik yang memiliki rambut pirang panjang dan mata hijau itulah yang mengusulkan Modric untuk meninggalkan Kroasia dan memilih Liga Primer Inggris sebagai jalan untuk berkarir.

saat Modric resmi diperkenalkan di Santiago Bernabeu, keluarga ini terlihat sangat akur. Modric menggendong Ivano, sementara Bosnic setia mendampingi. Momen itu seakan menjadi saat-saat Modric berada di puncak. Tapi, Bosnic pun tahu bahwa momen itu juga adalah miliknya.

Jangan lupa saksikan terus perkembangan info seputar Berita Bola hanya di visitorbet.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*