Mourinho : Status Kapten Itu Hak Saya Berikan Kepada Siapa

Bola1.net – Mourinho : Status Kapten Itu Hak Saya Mau Berikan Kepada Siapa – Perselisihan kembali muncul di dalam kubu Manchester United setelah sang manager kembali berseteru dengan Paul Pogba.

Mourinho : Status Kapten Itu Hak Saya Mau Berikan Kepada Siapa

Mourinho : Status Kapten Itu Hak Saya Mau Berikan Kepada Siapa

Paul Pogba yang kini tidak mendapatkan posisi kapten lagi merasa kecewa dengan keputusan Jose Mourinho. Menurut beberapa alasan yang muncul dari keputusan yang diambil oleh Mourinhi itu.
Ternyata diketahui bahwa performa salah satu pemain termahalnya itu kini sangatlah mengecewakan, akibat hal itulah Mourinho tidak mau memberikan lagi ban kapten kepada pemain asal Perancis tersebut.

Seperti diketahui, Laga kemarin (melawan Wolves) adalah pelajaran berharga. Pelajaran yang saya ulangi tiap pekannya. Pelajaran yang beberapa pemain tidak pernah belajar dari itu. Setiap tim yang melawan Manchester United bermain dengan semangat tinggi. Itulah yang kami perlukan, mencapai titik agresif yang tinggi. Kami butuh motivasi dan hasrat itu. 95% tidak pernah cukup ketika lawan memberi 101%,” tukas Mourinho dikutip oleh Agen Bola Terpercaya.

Ini yang kemudian memicu anggapan bahwa Pogba tak akan lagi diberi jabatan kapten oleh eks pelatih Chelsea itu. Eks pemain Juventus itu menjadi kapten usai Antonio Valencia harus menepi untuk memulihkan cedera lututnya. Secara total, di musim ini, juara dunia bersama timnas Prancis ini sudah memimpin United di 3 laga sebagai kapten tim. Selain itu, Pogba menjadi pemain yang selalu diturunkan oleh Mourinho di 6 laga awal Premier League.

Rencana penjualan Pogba mencuat lagi karena perseteruannya dengan manajer Jose Mourinho. Seperti diketahui, manajer Manchester United itu terang-terangan tak akan menjadikan Pogba sebagai kapten.

Ini buntut dari pertengkaran yang membuat hubungan Mourinho dan Pogba memburuk. Harga fantastis untuk Pogba juga karena gelandang asal Prancis ini masih terikat kontrak tiga tahun lagi di Manchester United.

Sepertinya Manchester United telah mengambil keputusan mutlak untuk menjual Pogba dalam waktu dekat ini dan Manchester United siap menjual Pogba dengan harga lebih dari 200 juta pounds (Rp 3,9 triliun).

Sejauh ini ada tiga klub yang mengincar untuk mendapatkan tanda tangan Pogba. Mereka adalah Barcelona, Paris Saint Germain, dan Juventus.

Pogba kerap berselisih dengan Manchester United. Teranyar dia mengkritik gaya main Manchester United yang tak berani menyerang. Adapun, Mourinho sebut Pogba tak punya kualitas sebagai pemimpin.

Jangan lupa ikuti terus perkembangan info seputar Berita Bola hanya di visitorbet.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*