Laga Reuni Antara Pogba dan Cristiano Ronaldo

Bola1.netLaga Reuni Antara Pogba dan Cristiano Ronaldo – Manchester United sudah tidak sabar ingin bertanding dengan Juventus pada laga leg kedua penyisihan Grup Liga Champions musim 2018 – 2019. Diajang Liga Champions kali ini, pemain dari Manchester United dan Juventus akan melakukan reuni pada klub masing – masing.

Laga Reuni Antara Pogba dan Cristiano Ronaldo

Laga Reuni Antara Pogba dan Cristiano Ronaldo

Akan tetapi pada laga tersebut nantinya Pogba dan Cristiano Ronaldo lah yang bakal di sorot karena kedua sudah dipastikan akan melakukan reuni kepada klub mereka masing – masing dimana Cristiano Ronaldo akan bertandang ke markas Manchester United, Old Trafford disitulah nama pemain asal Portugal itu dibesarkan. Pogba sendiri juga akan bertanding dengan Juventus dimana mantan klubnya tersebut juga yang membersarkan namanya.

Pada laga Liga Champions musim ini, Manchester United dan Juventus dipertemukan dalam satu grup yang sama. Kedua tim itu dipertemukan pada Grup H selain kedua tim tersebut juga ada Valencia dan Young Boys. Keempat grup tersebut harus bertarung agar tidak gugur dalam fase penyisihan grup.

Pembagian grup ini justru menyisakan kesan yang sangat spesial bagi Cristiano Ronaldo dan Paul Pogba. Keduanya berkesempatan untuk bertemu mantan klubnya, di mana Ronaldo akan kembali ke Old Trafford dan Pogba akan bertemu kembali dengan mantan klubnya Juventus.

Herrera menyebut pertandingan ini benar-benar akan menyedot perhatian. “Saya rasa pertandingan antara United dan Juventus ini akan sangat menarik untuk para fans kami. Pertandingan ini juga akan spesial untuk Paul dan Cristiano Ronaldo,” ujarnya kepada Agen Bola Terpercaya.

Kabar yang berhasil dilansir oleh beberapa awak media menyebutkan bahwa Gelandang Manchester United, Paul Pogba menyatakan dirinya sudah tidak sabar untuk menghadapi Juventus pada laga penyisihan grup Liga Champions leg kedua. Pogba menegaskan bahwa mereka tidak merasa gentar. Pogba memang memiliki ikatan emosional. Ia pernah membela klub asal Turin tersebut dari tahun 2012 hingga 2016, sebelum akhinya kembali ke pelukan Manchester United.

Sedangkan untuk Cristiano Ronaldo sendiri, dirinya hanya menjalani sangsi yang diberikan karena dirinya mendapatkan kartu merah saat Juventus berhadapan dengan Valencia kemarin. Untuk keputusan lebih lanjut pihak Cristiano Ronaldo sedang melakukan aju banding dengan pihak UEFA terkait hal tersebut. Apabila pernyataan aju banding permain itu di tolak oleh pihak UEFA maka pemain asal Portugal itu hanya bisa menyasikan Juventus berlaga tanpa melibatkan dirinya dalam laga tersebut.

Laga dengan Manchester United adalah laga yang penting bagi Cristiano Ronaldo karena dirinya ingin membuktikan kepada mantan timnya performa yang dimiliki nya saat ini dan dirinya sendiri juga ingin menguji kemampuan yang dimiliki oleh Manchester United saat ini. Selama membela Manchester United, Cristiano Ronaldo berhasil menyumbangkan Premier League tiga musim beruntun dan kampiun Liga Champions 2008 sebelum akhirnya pindah ke Real Madrid setahun kemudian.

Manchester United akan menjamu Juventus pada tanggal 24 Oktober di Old Trafford laga tersebut akan menjadi ajang pembuktian performa dari Paul Pogba dan Cristiano Ronaldo kepada mantan tim mereka masing – masing dan jangan lupa juga ikuti terus perkembangan info seputar Berita Bola hanya di visitorbet.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*