Kontroversial Kartu Merah Ronaldo Hingga Pernyataan Aju Banding

Bola1.net – Kontroversial Kartu Merah Ronaldo Hingga Pernyataan Aju Banding – Pada laga penyisihan Grup di Liga Champions kemarin dini hari merupakan salah satu pukulan telak untuk Juventus dan Cristiano Ronaldo. Pasalnya sang megabintang itu diganjar kartu merah oleh wasit dikarenakan melakukan kontak fisik dengan pemain Valencia, Jeison Murillo.

Kontroversial Kartu Merah Ronaldo Hingga Pernyataan Aju Banding

Kontroversial Kartu Merah Ronaldo Hingga Pernyataan Aju Banding

Selepas mendapatkan kartu merah dalam laga tersebut, Cristiano Ronaldo sudah di pastikan akan absen dalam dua pertandingan di Liga Champions. Satu dari kedua pertandingan yang akan dilalui oleh Juventus adalah berlaga dengan Manchester United dan Cristiano Ronaldo sudah di pastikan akan absen dalam laga reuni tersebut karena dirinya diganjar kartu merah.

Selama kariernya, Cristiano Ronaldo tidak pernah mendapatkan kartu merah di Liga Champions. Cristiano Ronaldo sudah menjalani 154 pertandingan yang ia mainkan di Liga Champions. Selain satu kartu merah, Ronaldo juga telah mengantongi 18 kartu kuning selama bermain pada ajang bergengsi di Benua Biru itu.

Dari kabar yang berhasil di rangkum oleh Agen Bola Terpercaya menyebutkan, Cristiano Ronaldo sangat kecewa dengan keputusan yang diberikan oleh wasit karena dirinya sudah pasti akan melewatkan pertandingan menghadapi mantan tim yang pernah membesarkannya tersebut.

Rumor tentang kartu merah yang diterima oleh Cristiano Ronaldo juga sampai ke telinga Legenda Manchester United, Rio Ferdinand. Pemain yang juga pernah bermain satu tim dengan Cristiano Ronaldo itu menyarankan kepada mantan rekan satu timnya itu untuk mengajukan banding ke FIFA. Rio juga berkomentar ” Saya pikir dia punya ruang untuk banding. Itu adalah larangan satu pertandingan, bukan larangan tiga pertandingan,” kata Rio.

Apabila Cristiano Ronaldo hanya mendapatkan sekali larangan bermain saja ketika Juventus menjamu Young Boys, maka dirinya masih berkesempatan untuk berlaga dengan mantan timnya Manchester United. Akan tetapi apabila dirinya tidak berhasil mengajukan adu banding, maka sudah dipastikan Cristiano Ronaldo akan absen dalam tiga yakni laga tandang dan kandang dengan Manchester United.

Banyak awak media yang menyebutkan, kartu merah yang di terima oleh Cristiano Ronaldo kemarin merupakan kartu merah tercepat sepanjang kariernya bermain di Liga Champions. Sedangkan kartu merah yang paling diujung laga yang ia dapatkan terjadi pada 2013 lalu. Kala itu ia diusir wasit pada menit ke-115 saat membela Real Madrid mengalahkan Atletico Madrid pada partai final Piala Copa del Rey.

Jangan lupa ikuti terus info seputar Berita Bola hanya di visitorbet.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*