Guardiola Kecewa Manchester City Ditaklukan di Markas Sendiri

Bola1.netGuardiola Kecewa Manchester City Ditaklukan di Markas Sendiri – Hasil laga antara Manchester City vs Lyon membuat Guardiola sangat sedih dan kecewa pasalnya sang pelatih berkepala plontos itu tidak bisa mendampingi anak asuhnya untuk berlaga di laga penyisihan grup Liga Champions dan hasilnya anak asuhnya berhasil di taklukan oleh Lyon di markas sendiri.

Guardiola Kecewa Manchester City Ditaklukan di Markas Sendiri

Guardiola Kecewa Manchester City Ditaklukan di Markas Sendiri

Meski bermain di hadapan publik sendiri, hal tersebut tidak menjaminan kuat bagi Manchester City dapat meraih hasil yang memuaskan. Meski tampil agresif sejak awal, namun Lyon lah yang berhasil mencetak gol duluan ke gawang The Citizens. Gol pertama dari Lyon berhasil di cetak oleh Maxwell Cornet pada menit ke 26 dan gol kedua kembali berhasil di cetak oleh Nabil Feklir dua menit sebelum babak pertama jeda.

Manchester City berhasil mengejar ketertinggalan mereka pada menit ke 67 disaat Bernando Silva berhasil memperkecilkan ketinggalan dari Lyon. Hal tersebut membuat mental para pemain Manchester City agakj sedikit goyang karena mereka menelan kepahitan karena meraih hasil yang tidak memuaskan saat bermain di markas mereka sendiri.

Tanpa didampingi Guardiola di pinggir lapangan, Manchester City yang dipimpin Mikel Arteta memasukkan Leroy Sane di menit ke-53 dan Sergio Aguero di menit ke-63 demi bisa meningkatkan intensitas serangan. Empat menit pasca Aguero masuk, Manchester City mencetak gol di menit ke-67.

Sisa satu jatah pergantian pemain dipakai Arteta untuk memainkan Riyad Mahrez yang menggantikan Raheem Sterling. Sayang, skor tak berubah. Manchester City takluk di kandang sendiri. Kabar yang berhasil dilansir oleh Agen Bola Terpercaya menyebutkan sementara itu rival sekotanya Manchester United malah mendapatkan hasil yang gemilang setelah berhasil mengalahkan Young Boys pada sesi penyisihan grup di awal pembukaan laga Liga Champions.

Manchester United berhasil menaklukan Young Boys dengan skor 3 – 0 dimana kala itu para pemain The Red Devils dengan performa penuh mereka. Paul Pogba tampil impresif setelah mencetak dua gol untuk Manchester United pada menit ke-35′ dan 44′. Satu gol lagi menjadi persembahan Anthony Martial.

Pada laga lain, Bayern Munchen sukses mengatasi perlawanan Benfica. Die Bayern menang 2-0 saat bertandang ke markas Benfica berkat gol Robert Lewandowski (10′) dan Renato Sanches (54′).

Jangan lupa ikuti terus perkembangan info seputar Berita Bola hanya di visitorbet.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*