Simeone Tutup Peluang Untuk Anaknya di Atletico Madrid

Bola1.netSimeone Tutup Peluang Untuk Anaknya di Atletico Madrid – Meski anaknya sendiri bermain di Fiorentina, akan tetapi harapan untuk bermain dibawah kepelatihan ayahnya sendiri itu mungkin jauh dari harapan Giovanni Simeone. Pernyataan untuk merekut anaknya sendiri pernah di bantah mentah – mentah oleh pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone karena menurut bos Los Rojiblancos tersebut, hal itu justru menjadi sesuatu hal tidak baik untuk anaknya sendiri karena perkembangan sebagai pemain akan terhambat.

Simeone Tutup Peluang Untuk Anaknya di Atletico Madrid

Simeone Tutup Peluang Untuk Anaknya di Atletico Madrid

Meski Diego Simeone tidak mau merekut anaknya ke Atletico Madrid, kabar yang di dapat oleh Agen Bola Terpercaya menyebutkan bahwa ada sejumlah klub yang tertarik dengan performa putra Simeone itu. Giovanni Simeone juga sedang diincar sejumlah klub termasuk Inter Milan, AS Roma dan AC Milan. “Akan jadi pengorbanan besar (apabila ia datang ke Atletico). Sepakbola seharusnya tak mengorbankan sesuatu, walaupun ini hanya permainan yang dilakukan secara profesional,” ujar Diego Simeone.

Giovanni Simeone terus berkembang menjadi salah satu penyerang yang mumpuni di Serie A. Sat ini Giovanni sedang menjalani musim keduanya bersama salah satu klub yang disegani di Italia, Fiorentina. “Anak saya memiliki segalanya untuk bisa bermain di bawah asuhan saya, tetapi saya tidak akan pernah mendatangkannya,” kata Simeone.

Alasan kuat Diego Simeone tidak mau merekut anaknya sendiri dikarenakan ia akan kesulitan dalam mengatur timnya sendiri karena salah satu pemain yang ada di Atletico Madrid itu adalah anaknya sendiri. “Saya sebenarnya tidak akan berkata tidak. Tapi akan sulit jika ada anak sendiri di kamar ganti pemain. Sulit buatnya dan buat hubungan kami,” jelasnya. “Dalam lima atau enam tahun lagi, mungkin situasinya bakal beda. Mungkin saat saya tidak lagi ada di Atletico, dia baru akan ke sini,” lanjutnya.

Diego Simeone juga ingin melihat anaknya bisa bermain di kanca tim nasional, karena apabila dia dapat bermain di level timnas hal tersebut bisa membuatnya menjadi seorang pemian sukses,” tegas Simeone kepada awak media. Giovani Simeone memulai debut kariernya di dunia sepakbola itu pada tahun 2016 di Serie A, dan dirinya telah mencetak gol di Serie A bersama Genoa dan Fiorentina.

Ikuti terus perkembangan info seputar Berita Bola hanya di visitorbet.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*