Eric Cantona Tawarkan Diri Latih Manchester United

Bola1.netEric Cantona Tawarkan Diri Latih Manchester United – Setelah spekulasi pergantian pelatih di Manchester United yang kian santer terdengar membuat salah satu legenda Manchester United, Eric Cantona ikut angkat bicara dalam hal ini. Legenda Manchester United ini menilai bahwa Jose Mourinho yang kini masih menjabat sebagai pelatih Setan Merah dianggap tidak mampu memberikan kembali kejayaan Manchester United seperti dulu lagi.

Eric Cantona Tawarkan Diri Latih Manchester United

Eric Cantona Tawarkan Diri Latih Manchester United

Performa yang kurang apik memang ditunjukkan Man United pada awal musim ini. Dari empat laga yang telah dilakoni, Paul Pogba dan kawan-kawan baru bisa mengemas dua kemenangan. Dengan begitu, mereka pun kini bertengger di posisi ke-10 pada klasemen sementara Liga Inggris 2018-2019 dengan torehan empat poin.

Cantona mengaku bahwa dia tidak menikmati sepak bola yang dimainkan oleh Manchester United saat ini sejak dibawah asuhan Jose Mourinho. Cara bermain Manchester United kini mendapatkan kritikan keras dari Cantona. Meski demikian Cantona tetap mendukung penuh klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut.

Kabar yang di dapat oleh Agen Bola Terpercaya menyebutkan, “Saya suka Mourinho. Dia memiliki kepribadian yang baik, tetapi tidak untuk Manchester United, mereka seharusnya memiliki Guardiola sebagai pelatih,” paparnya. “Dia seharusnya ada di sana, tetapi dia melakukan sihir dengan klub lain. Klub saya tidak bisa sebutkan namanya,” terang Cantona.

“Manchester United adalah klub yang hebat dan akan selalu menjadi hebat. Mereka akan memenangkan banyak hal, saya tahu mereka akan melakukannya,” ucapnya.

Eric Cantona Tawarkan Diri Untuk Manchester United

“Saya ingin melatih dan jika mereka memanggil saya, saya akan menerimanya. Saya akan menikmatinya. Mereka tahu rumah dan nomor telepon saya. [Manchester United] Akan bermain sepakbola kreatif lagi,” tambahnya.

“Sepak bola kreatif sangat bagus untuk para penggemar, seperti halnya dengan Alex Ferguson – dia mengizinkan pemain untuk bermain kreatif, memperlakukan mereka sebagai individu. Semua merasa dicintai. Dia selalu penuh pujian. Seorang pria yang baik, seorang pemimpin yang baik,” ungkap Cantona.

Ikuti terus perkembangan seputar info Berita Bola hanya di visitorbet.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*