Manchester United Menjadi Target Kepelatihan Zidane Berikutnya

Bola1.netManchester United Menjadi Target Kepelatihan Zidane Berikutnya – Legenda Real Madrid, Zinedine Zidane dikabarkan akan kembali turun ke dunia kepelatihan dalam waktu dekat ini. Zidane disebut – sebut sebagai kandidat kuat yang akan mengantikan posisi Jose Mourinho di Manchester United. Nama sang legenda Real Madird itu kian santer terdengar di Old Trafford karena performa Jose Mourinho yang kian memburuk karena beberapa pertandingan Manchester United yang sangat buruk dalam beberapa pekan terakhir ini.

Manchester United Menjadi Target Kepelatihan Zidane Berikutnya

Manchester United Menjadi Target Kepelatihan Zidane Berikutnya

Sudah lebih dari 3 bulan semenjak Zinedine Zidane melepas jabatan di Real Madrid. Kondisi Manchester United yang sedang panas membuat pelatih berkepala plontos itu dikait-kaitkan. Meski belum ada pembicaraan lebih lanjut, Zidane dinilai menjadi kandidat kuat calon pelatih Manchester United. “Saya yakin tidak lama lagi saya akan kembali melatih,” ujar Zidane.

Usai mengantarkan Real Madrid menjuarai gelar Liga Champions, Zidane memutuskan mundur dari jabatannya tersebut lantaran mengaku ingin istirahat. Namun, enam bulan setelah dirinya vakum dari sepak bola, ia justru kembali ingin melatih. Manchester United dikabarkan sebagai klub yang bakal dilatih oleh Zidane. Manajemen Setan Merah diklaim sudah tak ingin memperkerjakan Jose Mourinho yang dianggap sudah tak layak menukangi klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut.

Selain itu, sudah menjadi rahasia umum bahwa Mourinho memiliki perseteruan dengan Kepala Eksektuf Manchester Unitred, Ed Woodward lantaran keinginan dirinya merekrut pemain baru sulit dipenuhi.

Zidane sendiri sebelumnya melatih Madrid pada awal tahun 2016 dengan menggantikan Rafael Benitez. Melatih selama dua setengah musim di klub tersebut, ia sukses menangkan tiga gelar liga Champions, dua gelar Piala Dunia Antarklub, Piala Super UERA, Supercopa dan La Liga. Zidane memang cukup sukses selama menangani Real Madrid.

Dalam dua setengah tahun, 3 gelar Liga Champions sukses dipersembahkan Zidane. Tak heran dengan rekam jejak brilian tersebut membuat manajemen Manchester United tertarik untuk merekrut pria berusia 46 tahun tersebut. Meski begitu, Mourinho sebelum ini mengatakan bahwa pekerjaan melatih United tidak tersedia karena dia masih berkuasa di tampu kepemimpinan.

Ikuti juga perkembangan seputar info Berita Bola hanya di visitorbet.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*