Lama Tak Terdengar Kaka Kini Jadi Pencari Bakat AC Milan

Bola1.netLama Tak Terdengar Kaka Kini Jadi Pencari Bakat AC Milan – Nama legenda AC Milan, Ricardo Kaka memang sudah lama tidak terdengar setelah dirinya pensiun dari klub Flamengo. Milan belakangan memang banyak mengangkat legenda tim masuk ke dalam manajemen. Diawali dengan Gattuso yang lebih dulu masuk sebagai pelatih musim lalu, Milan kemudian menunjuk Leonardo sebagai direktur olahraga Rossoneri sedangkan Maldini menjadi direktur strategi olahraga dan pengembangan.

Lama Tak Terdengar Kaka Kini Jadi Pencari Bakat AC Milan

Lama Tak Terdengar Kaka Kini Jadi Pencari Bakat AC Milan

Ricardo Kaka dikabarkan bakal menjadi pencari bakat di AC Milan, kendati sejauh ini belum ada kepastian soal hal tersebut. Kaka memang menyusul Leonardo dan Paolo Maldini selepas pensiun sebagai pemain. “Kaka akan sangat dekat dengan kami karena hubungan yang sudah ada. Belum ada peran yang pasti, tapi dia akan terus terhubung dengan Milan karena berada dalam sejarah tim,” ujarnya dilansir Agen Bola Terpercaya.

Sebenarnya, Kaka sudah ada di Italia dalam beberapa pekan terakhir untuk mendiskusikan peran yang memungkinkan diambil di Milan. Ada kabar bahwa Kaka memungkinkan menjadi pencari bakat Milan, sehingga dia tetap bisa berada di Amerika Selatan bersama anak-anaknya. Meski begitu, Leonardo belum mau terbuka dan hanya memastikan mantan pemain terbaik dunia itu akan terus terhubung dengan Milan.

Meski demikian, pemain yang pernah memenangkan Ballon d’Or tahun 2007 itu akan diberi tanggung jawab pencari bakat, yang awalnya akan dimulai dengan Lucas Paqueta. Gelandang itu sudah tampil dalam 81 pertandingan untuk Flamengo. Untuk datangkan pemain ini, Milan harus hadapi Barcelona, dan juga PSG.

Saingan AC Milan tidak Tanggung – Tanggung di Benua Eropa

Saingan Milan tak tanggung-tanggung. Adalah Barcelona yang juga telah memantau gelandang Flamengo itu, setelah ia memulai debut internasionalnya untuk Timnas Brasil.

Selain itu, kontrak Paqueta di Flamengo juga masih berjalan hingga tahun 2020 dan berisi klausul rilis € 50m, meskipun ada saran kesepakatan baru akan menaikkan harga ini menjadi € 70m.

“Kami ingin dia tetap di sini,” wakil presiden Flamengo, Ricardo Lomba.

“Dia telah berkembang di klub ini dan kami akan melakukan segalanya dalam kekuatan kami untuk membuatnya tetap di sini,” tambahnya.

Barca telah banyak dibina di Brasil akhir-akhir ini, mendatangkan Arthur Melo dari Gremio musim panas ini dan pada bulan Januari, mendarat Yerry Mina dari Palmeiras.

Ikuti terus perkembangan seputar info Berita Bola hanya di visitorbet.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*