Petr Cech Salahkan Dirinya Karena Arsenal Menelan Kekalahan Lagi

Petr Cech Salahkan Dirinya Karena Arsenal Menelan Kekalahan Lagi

Petr Cech Salahkan Dirinya Karena Arsenal Menelan Kekalahan Lagi

Bola1.net – Selama berkarier di Arsenal, Petr Cech sering mendapatkan komentar pedas dari suporter Arsenal. akibat kekalahan pada pekan lalu, Cech menjadi kambing hitam atas alasan kenapa Arsenal kalah 1 – 2 dari Brighton & Hove Albion. Gawang Petr Cech kebobolan 2 kali dalam laga tersebut oleh tendangan Lewis Dunk.

Sedangkan serangan balasan dari The Gunners begitu lemah dan hanya sanggup membalas sekali oleh tendangan dari Pierre – Emerick Aubameyang. Petr Cech juga turut menyesal dan mengatakan bahwa dirinya lah yang patut disalahkan atas kekalahan Arsenal dalam laga pekan lalu.

“Kalau Anda ingin menang laga tandang di liga terbaik dunia, Anda tidak boleh kebobolan dua gol seperti yang saya lakukan hari ini,” tulis Cech seperti yang di lansir oleh Agen Bola Terpercaya. Kekalahan tersebut memang jadi catatan hitam bagi Petr Cech.

Petr Cech lantas dinilai sudah kehilangan kemampuannya dalam menahan tembakan karena tak muda lagi. Beberapa fans The Gunners sampai ada yang kurang ajar meminta Unai Emery agar segera menggantinya dengan Bernd Leno saja daripada terus kedodoran.

Jordan Pickford, kiper timnas Inggris, tidak bisa menerima kritikan dari berbagai arah yang ditujukan kepada sang kiper senior. Cech ia nilai masih menjadi salah satu kiper terbaik di Premier League saat ini dan patut dihormati.

Petr Cech telah menjadi kiper hebat di Premier League selama 10 hingga 12 tahun terakhir di Inggris. Dia adalah kiper yang setiap pekannya bisa selalu melakukan penyelamatan bagus,” bela Pickford kepada The Mirror dengan sedikit emosi.

“Dia mungkin merupakan kiper yang paling konsisten di Premier League dalam 10 tahun terakhir menurut saya, jadi kalian semua tidak bisa memberinya kritikan!” lanjutnya lagi.

“Saya sendiri pastinya tidak akan mau sampai memberinya kritikan pedas. Saya pikir dia adalah kiper hebat dan masih seorang panutan bagi saya. Tetapi gaya bermain dari belakang, dia tidak harus melakukannya setiap waktu juga. Semuanya tentang ketepatan waktu melakukannya saja. Dia juga tidak harus selalu bermain keluar sarangnya setiap waktu,” pungkas Pickford.

Ikuti terus perkembangan seputar Berita Bola hanya di visitorbet.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*