Klopp Belum Puas Meski Liverpool Sudah Duduki Puncak Klasmen

Klopp Belum Puas Meski Liverpool Sudah Duduki Puncak Klasmen

Bola1.net – Meski kini Liverpool sudah menduduki puncak klasemen Liga Inggris untuk saat ini, tapi sang pelatih Jurgen Klopp masih belum puas dengan performa yang diberikan oleh anak asuhnya. Meski dalam 4 laga terakhirnya Liverpool berhasil mensapu bersih semua kemenangan, tapi Klopp masih belum puas dengan hasil tersebut.

Dengan 12 poin diperoleh, sembilan gol dicetak dan hanya satu kali kebobolan, kegemilangan The Reds berhenti sejenak untuk jeda internasional di puncak klasemen. Namun Klopp memperingatkan timnya yang belum mencapai puncak kekuatan mereka sampai mereka dapat membangun kebugaran maksimal sebelum siklus tiga pertandingan per minggu dimulai.

Jurgen Klopp mengakui Liverpool masih belum mencapai performa optimalnya meskipun mengawali awal musim baru Liga Inggris secara fantastis. Namun manajer The Reds, Jurgen Klopp, yakin timnya belum cukup bugar. Itulah alasan mengapa tiga pemain depan Liverpool yang menakutkan belum tampil maksimal dan mengapa superstar Mohamed Salah belum kembali ke performa apiknya seperti musim lalu.

Dari hasil kabar yang di dapatkan oleh Agen Bola Terpercaya menyebutkan “Semua orang harus tahu bahwa kita memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan, tetapi jika mereka tidak melakukannya, maka saya dapat memberi tahu mereka. Ketika Anda menang empat kali kedengarannya benar-benar gila untuk mengatakan ini, tetapi itu masih menjadi bagian dari pramusim untuk waktu yang sangat lama setelah musim panas.”

Tapi Klopp tidak khawatir. Dia menganggap semua klub elit belum 100 persen dan dia mengirimkan peringatan kepada para pesaingnya bahwa Liverpool akan menjadi lebih baik. “Liverpool belum berada di level teratasnya, tetapi saya tidak melihat siapa pun [di Liga Inggris] tampil 100 persen – itu karena kita semua berada di bagian awal musim,” ujar Jurgen Klopp.

Sementara tiga pemain depan Liverpool belum setajam seperti musim lalu, dengan Salah mencetak hanya dua gol dan terlihat tampil loyo saat melawan Leicester City pada hari Sabtu, mereka masih menemukan cara untuk memenangkan pertandingan.

Klopp pun sempat ditanya tentang para strikernya yang belum tajam dan awal musim Salah yang lambat. “Ini benar-benar normal. Mereka akan kembali banyak mencetak gol, tetapi saat ini mereka belum berada di level seperti musim lalu,” ujarnya. “Ketika Anda menang empat kali kedengarannya benar-benar gila untuk mengatakan ini, tetapi itu masih bagian dari pra-musim,” tambah Klopp.

Ikuti terus perkembangan seputar Berita Bola hanya di visitorbet.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*