Transfer Antara Alex Sandro dan Marcelo Bakal Terjadi Januari Mendatang

Transfer Antara Alex Sandro dan Marcelo Bakal Terjadi Januari Mendatang

Bola1.net – Juventus tampaknya benar – benar ingin mendatangkan Marcelo ke Juventus Stadium pada bulan Januari tahun depan. Hal ini di lakukan lantaran banyak publik yang tau karena Marcelo dan Cristiano Ronaldo merupakan kawan baik di dalam lapangan maupun di luar lapangan. Jadi keputusan I Bianconeri untuk mendatangkan Marcelo ke Juventus itu bukan hanya isu hisapan jempol belaka.

Dari kabar yang kami terima dari beberapa sumber yang di dapatkan oleh Agen Bola Tepercaya menyebutkan bahwa Juventus berniat melakukan barter pemain antara Alex Sandro dengan bek Real Madrid, Marcelo pada Januari 2019. Juventus dikaitkan dengan bek kiri asal Brasil, Marcelo, pada musim panas ini. Ini setelah Si Nyonya Tua berhasil datangkan rekan satu tim Marcelo, Cristiano Ronaldo, dari Real Madrid.

Marcelo yang punya hubungan yang tak terlalu harmonis dengan pelatih baru Real Madrid, Julen Lopetegui, dimungkinkan untuk menyusul Ronaldo di Juventus. Apalagi, kabarnya, pemain itu sudah sering kali berkomunikasi dengan CR7, termasuk mengenai kemungkinan dirinya ikut terbang ke J-Stadium.

Juventus bisa saja mendatangkan Marcelo pada Januari 2019, dengan tawarkan Alex Sandro sebagai gantinya pada Madrid. Surat kabar itu juga mengklaim, ada beberapa pengurus di Madrid yang menerima ide barter tersebut.

Di bawah panduan baru UEFA untuk Liga Champions, tiga pemain baru bisa didaftar dalam skuad untuk babak sistem gugur ‘tanpa batasan’. Itu berarti, baik Marcelo maupun Alex Sandro tidak akan terikat jika mereka benar-benar pindah pada Januari mendatang.

Selain Marcelo yang menjadi target Juventus, ternyata Si Nyonya Tua juga memiliki rencana lain pada Januari mendatang. Seperti yang di kabarkan, Juventus tampaknya serius ingin memulangkan gelandang Manchester United Paul Pogba pada bursa transfer musim panas ini. I Bianconeri siap bersaing dengan Barcelona untuk mendapatkan pemain Prancis tersebut.

Masa depan Pogba di MU memang masih belum jelas. Pemain asal Prancis itu kabarnya tak harmonis dengan manajer MU, Jose Mourinho. Pogba di paruh kedua musim lalu sering dicadangkan Mourinho.

Kabarnya Juventus bersedia menebus Pogba dengan nilai transfer sebesar 100 juta euro. Namun, Mourinho keberatan melepas Pogba karena bursa transfer Liga Inggris akan tutup 10 Agustus nanti. Juventus juga belum menyerah mendapatkan Pogba hingga saat ini. Kabarnya Juventus juga siap memberikan proposal yang lebih menggiurkan dari sebelumnya demi mendatangkan Pogba ke markas mereka kembali.

Juventus berniat mengajak MU melakukan barter pemain. La Vecchia Signora akan menyerahkan gelandang Miralem Pjanic sebagai bagian dari kepindahan Pogba.

Ikuti terus perkembangan seputar Berita Bola hanya di visitorbet.net

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*