AS Roma Yakin Bisa Taklukan Real Madrid Pada Liga Champions

AS Roma Yakin Bisa Taklukan Real Madrid Pada Liga Champions

Bola1.net – Striker AS Roma Patrik Schick percaya diri timnya bisa mengalahkan Real Madrid di fase grup Liga Champions. Roma juga menargetkan finis sebagai juara grup. Roma terundi di Grup G bersama Real Madrid, CKSA Moskow, dan Viktoria Plzen. Tanpa mengecilkan dua tim yang disebut terakhir, persaingan sebenarnya di antara Giallorossi dan El Real.

Kedua tim akan membuka laga grup dengan Roma bertandang ke Santiago Bernabeu pada 19 September. Itu akan menjadi pertemuan pertama mereka sejak Los Blancos menyingkirkan Roma dari babak 16 besar dua tahun lalu lewat kemenangan dengan agregat 4-0.

AS Roma bidik tempat pertama di fase grup Liga Champions, karena saingan beratnya Real Madrid dinilai ‘tak sekuat musim lalu’. “Saya tidak sabar untuk mainkan game-game itu,” ujar Patrik Schick kepada wartawan di kamp latihan Timnas Republik Ceko. “Setelah hasil imbang saya berhubungan dengan Jan Kopic dari Viktoria Plzen, Roma pernah bertemu Plzen di masa lalu, sehingga mereka tahu tim itu. Ini akan menjadi pertandingan yang menarik,” tambahnya.

“Tidak ada pilihan di level ini. Anda akan selalu bermain melawan tim tangguh seperti Real, Barcelona, Manchester City… tidak ada perbedaan di antara mereka. Tapi kupikir Real Madrid tidak setangguh musim lalu.” “Ronaldo sudah pergi dan aku penasaran bagaimana mereka menggantikan dia. Kami ingin finis pertama, itu target kami,” lugas pesepakbola Republik Ceko itu.

“Kami sudah tunjukkan, kami bisa bermain melawan tim terbaik, juga saat mencetak beberapa gol, dan itu jelas memberi kami kepercayaan diri bahwa kami bisa kalahkan Real Madrid,” tambah Schick.

“Setelah pengalaman musim lalu, saya tahu bahwa pramusim sangat penting bagi saya, saya ingin berada dalam kondisi prima sebelum saya mulai bekerja dengan tim dan saya melakukannya, saya menjadi bugar dan punya motivasi lebih,” ungkapnya.

“Selama musim panas saya bermain di semua pertandingan dan mencetak banyak gol, yang merupakan perbedaan besar dibandingkan tahun lalu,” ujar Schick. “Saya agak sedih karena tidak banyak bermain di awal musim dan tidak bisa mencetak gol melawan Milan. Tapi saya merasa bugar dan termotivasi untuk tunjukkan apa yang bisa saya lakukan,” tambahnya.

Ikuti terus perkembangan seputar Berita Bola hanya di visitorbet.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*