Alvaro Morata Berikan Sinyal Ingin Kembali Merumput di Italia

Alvaro Morata Berikan Sinyal Ingin Kembali Merumput di Italia

Bola1.net – Meski hanya satu musim bermain untuk Chelsea. Alvaro Morata dikabarkan ingin hengkang dari Stamford Bridge. Hal ini disinyalir lantaran Morata dinilai gagal memberikan performa terbaiknya hingga Chelsea yang pada musim 2016/2017 menjadi juara Liga Primer Inggris harus turun ke peringkat lima di musim 2017/2018.

Alvaro Morata sendiri menyatakan bahwa dirinya bisa saja dengan mudah meninggalkan Chelsea, akan tetapi dirinya masih tetap ingin bermain untuk The Blues karena dirinya ingin berusaha memperbaiki perfomanya di tim tersebut. Morata juga menyatakan ” Hal termudah bagi saya adalah pergi meninggalkan Chelsea pada tahun ini. Saya juga banyak mendapatkan tawaran bermain dari klub Italia, terlebihnya istri saya juga merupakan orang Italia,” kata Alvaro Morata seperti yang dilansir oleh tim Agen Bola Terpercaya.

“Saya juga bisa saja kembali ke Spanyol dan banyak tawaran dengan gaji yang tinggi disana,” tuturnya. Akan Tetapi Morata masih saja setia untuk tetap bertahan di Chelsea. “Saya ingin berjuang disini, meski dirinya hanya mendapat sedikit tekanan karena gaya bermain di Italia dan Spyanol jauh berbeda dengan di Inggris.

Alvaro Morata gabung Chelsea dari Real Madrid dalam kesepakatan senilai 65 juta euro musim panas lalu. Tapi, ia berjuang keras untuk bisa tampil di paruh kedua musim dan dikeluarkan dari skuad Timnas yang berlaga di Piala Dunia Rusia.

Striker itu kini kembali ke Timnas Spanyol di bawah asuhan pelatih baru, Luis Enrique, jelang pertandingan Liga Bangsa-Bangsa melawan Inggris akhir pekan ini. “Saya merasa sulit untuk berdamai setelah saya dicoret dari timnas dan tidak bisa pergi ke Piala Dunia,” ujar Alvaro Morata.

“Itu menjadi saat-saat yang sangat sulit bagi saya, tapi tidak ada gunanya saya berkutat di masa lalu dan bicara tentang masa-masa sulit itu. Piala Dunia adalah mimpi terbesar saya, dan sebagai gantinya saya hanya bisa menonton pertandingan di lewat televisi, ya itu waktu yang sulit, sangat sulit,” tambahnya.

“Tahun lalu saya tidak bahagia, semuanya seperti bencana – saya masuk lapangan tapi tidak tahu di mana saya berada,” ungkap Morata.

“Meninggalkan Chelsea? Saya pertimbangkan bermain di Spanyol lagi, dan kembali ke Italia. Tapi saya masih di sini dan harus segera bangkit lagi,” tegasnya.

Ikuti terus perkembangan seputar Berita Bola hanya di visitorbet.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*