Eden Hazard Cocok Bermain di Bawah Kepemimpinan Bos Baru Chelsea

Eden Hazard Cocok Bermain di Bawah Kepemimpinan Bos Baru Chelsea

Bola1.net – Eden Hazard mengaku sangat menikmati kehidupan di bawah asuhan pelatih baru Chelsea, Maurizio Sarri, yang menurutnya ‘benar-benar berbeda’ dari pelatih sebelumnya, Antonio Conte.

Antonio Conte sebelumnya dikatakan ‘terlalu negatif’ jelang akhir kepemimpinannya di Chelsea. Tapi, The Blues dan Eden Hazard telah diberi kesempatan untuk jalani ‘hidup baru’ bersama Maurizio Sarri serta berhasil memenangkan empat pertandingan Premier League di awal musim ini.

“Tentu saja, saya suka menguasai bola. Tidak di setengah permainan saya, tapi juga dalam 30 meter terakhir permainan kami,” ujar Eden Hazard yang sempat dikaitkan dengan transfer ke Real Madrid selama bursa transfer musim panas, kepada Chelsea TV.

“Saya suka jenis permainan ini. Ini benar-benar berbeda dari Antonio Conte atau (Jose) Mourinho sebelumnya. Kami bisa menguasai lebih banyak bola, jadi bagi saya itu tidak buruk,” tambahnya.

Kabar yang kami terima dari tim Agen Bola Terpercaya menyebutkan bahwasannya, Hazard berulang kali dikaitkan dengan transfer ke Real Madrid di musim panas, dan mengatakan – setelah membantu Belgia meraih tempat ketiga di Piala Dunia – bahwa ia lebih suka meninggalkan Chelsea.

Hazard Suka Dengan Gaya Kepemimpinan dan Taktik Maurizio Sarri

“Saya suka memiliki bola. Bukan di setengah lapangan saya sendiri, tetapi dalam 30 meter terakhir,” kata Hazard.

“Saya suka jenis permainan ini. Ini benar-benar berbeda dari Antonio Conte atau (Jose) Mourinho sebelumnya. Kami memiliki lebih banyak bola, jadi bagi saya, itu tidak buruk.”

Kontrak Hazard sendiri akan berakhir pada 2020 dan tawaran perpanjangan kontrak belum diambilnya sejauh ini, tetapi ia tidak menunjukkan tanda-tanda ketidakbahagiaan.

Hazard menjadi pemain pengganti pada dua pertandingan pertama Chelsea musim ini, tetapi berperan penting dalam kemenangan atas Arsenal dan kemudian dia menjadi starter dan mencetak gol melawan Newcastle dan Bournemouth.

Ditanya bagaimana kondisinya di Chelsea, Hazard berkata: “Bagus. Anda bisa lihat di lapangan. Kita lihat saja nanti.”

Kedatangan Jorginho, yang setia mengikuti Sarri dari Napoli, dan Mateo Kovacic, dengan status pinjaman dari Real Madrid, telah memberi Chelsea dimensi yang berbeda, kata Hazard.

Hazard menambahkan: “Ini tidak begitu berbeda (dari masa lalu). Perbedaan besar adalah kami membawa dua pemain – Jorginho dan (Mateo) Kovacic – dan mereka benar-benar berbeda.”

“Kami hanya mencoba untuk menguasai bola lebih lama dan kemudian ketika kami memiliki kesempatan untuk mencetak gol, kami harus mencetak gol.”

“Tapi ketika kami memiliki lebih banyak bola, kami bisa lebih berbahaya. Kami memainkan sepakbola yang bagus, jadi kami menikmati. Saya ingin menjaga momentum ini.”

Ikuti terus perkembangan seputar Berita Bola hanya di visitorbet.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*