Cristiano Ronaldo Benar Kecewa Dengan Performanya Sendiri

Cristiano Ronaldo Benar Kecewa Dengan Performanya Sendiri di Lapangan

Bola1.net – Cristiano Ronaldo merasa frustrasi setelah gagal mencetak gol di laga ketiganya secara beruntun sebagai pemain Juventus.

Cristiano Ronaldo belum mencetak gol untuk Juventus di Serie A, sejak bergabung dari Real Madrid musim panas tahun ini.

Saat kemenangan 2-1 Juventus atas Parma, pemain berusia 33 tahun itu lepaskan delapan tembakan tanpa menghasilkan satu gol pun. Sementara gol-gol Juventus saat itu dibukukan Mario Mandzukic dan Blaise Matuidi.

Cristiano Ronaldo tinggalkan Real Madrid dengan catatan gol yang menakjubkan, di mana ia berhasil kantongi lebih dari 450 gol selama karir sembilan tahunnya di ibukota Spanyol.

Blaise Matuidi Yakin Ronaldo Akan Mencetak Gol

Blaise Matuidi mengungkapkan, Cristiano Ronaldo tak senang karena gagal mencetak gol, tapi pemain asal Prancis itu yakin lambat atau cepat dia akan mencetak gol.

Sosok pemain gelandang Juventus Blaise Matuidi, memang dengan jujur sudah memuji rekan setimnya, Cristiano Ronaldo. Untuk urusan kerja keras, dia menyebut Ronaldo sangat luar biasa layaknya seorang monster. CR7 ia akui punya etos kerja yang jauh lebih tinggi jika dibandingkan para pemain lain yang ia kenal.

“Dia tidak beruntung malam ini (melawan Parma), tetapi kami akan membantunya dan dia punya banyak waktu. Dia sedikit kesal karena tidak bisa mencetak gol, tapi ia akan mencetak gol,” tambahnya.

“Cristiano Ronaldo itu adalah pemain terbaik kelas dunia dan tentu menyenangkan bisa bermain dengannya ya,” puji Matuidi.

Dari beberapa berita yang di terima oleh tim Agen Bola Terpercaya, Ronaldo mampu catatkan minimal 40 gol per tahunnya untuk Real Madrid selama delapan musim, dengan musim debutnya satu-satunya tahun ia gagal mengumpulkan 40 gol. Dia mencetak gol di setiap kompetisi yang ia lakoni untuk Los Blancos, dan menjadi legenda klub.

Tapi legenda Juventus, Ciro Ferrara, percaya Ronaldo akan merasa jauh lebih sulit selama waktunya dengan Si Nyonya Tua.

“Saya pikir dia akan mendapatkan maksimal 25-26 gol musim ini, tetapi tentu saja lebih sedikit daripada yang biasa dia catat di Spanyol,” ujar Ferrara kepada koran Il Corriere di Torino.

“Menurut saya, ia tidak akan mencetak lebih dari 30 gol. [Kemudahan mencetak gol] Berbeda di Italia. Saya tidak mengatakan, itu bukan hanya karena para pemain bertahan yang kami miliki di sini, tetapi juga gaya sepakbola di Serie A. Di sini lebih taktis, bahkan tim yang lebih kecil lebih terorganisir,” tambahnya.

“Jadi Anda tidak dapat mengkritik Ronaldo, karena ia fenomenal dan pemain yang sangat profesional,” tandas Ferrara.

Ikuti terus perkembangan seputar Berita Bola hanya di visitorbet.net

One comment

  1. Cristiano Ronaldo Benar Kecewa Dengan Performanya Sendiri
    ombmoblmf http://www.g8to593an8c8mvb883a5qc907g9v7d5ss.org/
    aombmoblmf
    [url=http://www.g8to593an8c8mvb883a5qc907g9v7d5ss.org/]uombmoblmf[/url]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*