Taktik Berhabaya Yang di Terapkan Mourinho di Liga Champions

 

Taktik Berhabaya dan Sempurna Yang Terapkan Mourinho di Liga Champions

Bola1.net – Taktik Jose Mourinho yang hanya pikirkan hasil akhir dan bukannya keindahan permainan sepakbola, sepertinya sempurna untuk diterapkan di Liga Champions.

Komentator Sky Sports, Charlie Nicholas, mengatakan hal itu menanggapi hasil drawing yang tempatkan Manchester United di Grup H bersama-sama dengan Juventus, Valencia, dan Young Boys.

Itu berarti, Manchester United akan hadapi mantan bintang mereka, Cristiano Ronaldo, setelah bintang Portugal itu pindah ke Italia pada musim panas ini.

Jose Mourinho sepertinya akan lolos dari fase grup sekali lagi, setelah berhasil masuk ke babak 16 besar tahun lalu sebelum disingkirkan Sevilla. Pelatih asal Portugal tersebut memiliki beban berat di atas pundaknya, menyusul awal musim yang buruk di Liga Inggris. The Red Devils alami dua kekalahan dalam tiga laga pertamanya.

Dan meskipun Nicholas tahu Liga Champions itu sulit, dia yakin gaya permainan Jose Mourinho mungkin cocok dengan kompetisi antarklub paling elit di benua Eropa tersebut. “Cara bermain Manchester United saat ini, saya tidak yakin (siapa yang akan maju ke babak selanjutnya). Mereka dan Valencia memiliki peluang 50-50,” ujar Nicholas kepada Agen Bola Terpercaya.

“Liga Champions berbeda. Jose Mourinho bisa bermain defensif ketika dia tandang, membuat sulit lawan dan mencuri kemenangan,” tambahnya.

“Saya berharap dia bisa mengarahkan tim dan secara bertahap bermain bagus di Liga Inggris, kemudian lebih fokus dan selalu positif terhadap skuadnya. Manchester United akan lolos dari fase grup bersama Juventus, tapi sekarang ini kita tidak tahu berapa lama Jose akan berada di sana, jika dia tidak berikan hasil yang bagus untuk tim,” ujar Nicholas.

Juventus Lawan Sulit Bagi Manchester United

Juventus jelas-jelas jadi favorit menjadi pemuncak grup, tentunya dengan bantuan Ronaldo, setelah memenangkan Serie A selama tujuh tahun terakhir.

Mantan penjaga gawang Manchester United, Peter Schmeichel, telah peringatkan Mourinho tentang bahaya yang akan dia hadapi saat melawan Si Nyonya Tua. “Bermain melawan Juventus, mereka mungkin tim yang paling kuat di Eropa saat ini karena faktor Ronaldo,” kata Schmeichel.

“Semua orang tengah amati Juventus karena mereka klub yang akan membangun kembali keseluruhan sepakbola Italia sekali lagi. Ini perekrutan yang sangat penting bagi mereka dan ada harapan setelah memboyongnya. Saya pikir, itu akan menjadi pertandingan yang sangat sulit. Tidak ada keraguan tentang itu,” tandasnya.

Ikuti terus perkembangan seputar Berita Bola hanya di visitorbet.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*