Cristiano Ronaldo Pecahkan Rekornya Pada Laga Tadi Malam

Cristiano Ronaldo Pecahkan Rekornya Pada Laga Tadi Malam

Bola1.net – Juventus menang 2-1 tadi malam di kandang Parma dan kegagalan Cristiano Ronaldo untuk sekali lagi mencetak gol sudah memecahkan rekor. Tapi bukan rekor yang ingin diingatnya.

Gol-gol Juventus tadi malam dicetak oleh Mario Mandzukic menit 2 dan Blaise Matuidi menit 58, dengan tuan rumah Parma sempat menyamakan skor melalui Gervinho pada menit 33.

Mantan bintang Real Madrid itu mengejutkan dunia sepakbola selama musim panas saat ia melakukan transfer mengejutkan ke sang juara Serie A itu. Tidak butuh waktu lama bagi Ronaldo untuk beradaptasi dengan lingkungan barunya, mencetak gol pada laga non-kompetitif pertamanya untuk klub, melawan tim U-23 Juventus.

Rekor Cristiano Ronaldo

Tapi di ajang kompetitif, Ronaldo belum kunjung mencetak gol. Ini sudah laga liga ketiga Juventus. Kita semua mengharapkan sang bintang Portugal menjebol gawang lawan, tapi harapan itu belum terjadi.

Sial bagi kapten Portugal itu, 23 percobaan serangan yang dilakukannya tanpa berujung gol adalah yang terburuk di lima liga besar Eropa. Gelandang Nantes Valentin Rongier berada di belakangnya pada urutan kedua dengan 15 tembakan.

Striker Crystal Palace Christian Benteke berada di urutan ketiga dalam daftar, tanpa gol dari 13 tembakannya ke gawang, dalam hasil survei yang di terima oleh tim Agen Bola Terpercaya, untuk sementara striker Toulouse Andy Delort (12) dan bintang Lyon Nabil Fekir (11) masuk dalam daftar lima pemain terburuk Eropa sejauh ini dalam perbandingan antara jumlah upaya dan gol.

Ronaldo tidak diragukan lagi akan mencetak gol bagi Juve, cepat atau lambat, dengan skuad asuhan Massimiliano Allegri akan menghadapi Sassuolo di kandang sendiri pada pertandingan berikutnya setelah jeda internasional.

Pemain berusia 33 tahun itu dengan sengaja absen dari skuad tim nasional Portugal untuk melawan Kroasia dan Italia, agar bisa berkonsentrasi sepenuhnya bagi Bianconeri.

Mantan penyerang Manchester United itu kalah oleh mantan rekannya di Real Madrid, Luka Modric, dalam acara penghargaan pemain terbaik UEFA, Jumat dinihari. Agen Ronaldo Jorge Mendes menyebut keputusan itu sebagai “konyol dan memalukan”.

Ikuti terus perkembangan seputar Berita Bola hanya di visitorbet.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*