Demi The Red Devils Sanchez Rela Absen Dari Timnas Chile

Demi The Red Devils, Sanchez Rela Absen Dari Timnas Chile

Liga Inggris – Alexis Sanchez dicoret dari skuad Timnas Chile karena ingin fokus di Manchester United.

Hal ini diungkapkan pelatih Timnas Chile, Reinaldo Rueda, di saat tim itu tengah mempersiapkan laga melawan Jepang dan Korea Selatan. Chile dipastikan akan berlaga tanpa bintangya tersebut, di saat Manchester United mengaku ‘sangat butuhkan Sanchez di saat yang sulit’.

Saat ini, Setan Merah berada di bawah tekanan besar setelah kekalahan beruntun ke kandang Brighton and Hove Albion dan dalam laga kandang melawan Tottenham Hotspur di Liga Premier. Perjalanan jauh melawan Jepang dan Korsel dinilai tidak diperlukan serta akan ‘melelahkan’ bagi pemain berusia 29 tahun itu.

Sanchez sebelumnya lewatkan laga Manchester United, saat mereka kalah 2-3 di markas Brighton akibat cedera. Ia kemudian jadi pemain pengganti di babak kedua, saat Spurs menggerus United 3-2 di Old Trafford.

Rekomendasi Staf Medis Manchester United

Saat ditanya oleh tim Agen Bola Terpercaya, mengapa Sanchez yang dibiarkan keluar dari skuad Timnas Chile, pelatih Reinaldo Rueda akui hal itu rekomendasi dari staf medis Manchester United. “Ini rekomendasi dari staf medis Manchester United. Dia sudah mulai pulih, tapi perjalanan ini kemungkinan akan melelahkan. Sarannya, dia tidak bisa berpartisipasi dalam pertandingan persahabatan ini,” ujar Rueda.

“Menghormati keputusan itu dan apa yang Alexis rasakan, tidak kami perhitungkan untuk panggilan ini. Bukan terserah saya untuk pikirkan apa yang terbaik untuk klub, saya fokus dengan tim saya,” tambahnya.

“Tapi, saya aku tahu betapa melelahkannya Copa Libertadores, dan kali ini saya lebih memilih para pemain Colo-Colo untuk berkonsentrasi pada pertandingan itu,” tandas Rueda.

Senang Bisa Libur Panjang

Sanchez percaya, liburan musim panasnya yang panjang – setelah Chile gagal lolos ke Piala Dunia 2018 – membuatnya bertahan untuk musim depan. “Saya tidak ingat kapan terakhir kali saya beristirahat dan liburan panjang,” ujar penyerang itu dalam situs resmi Manchester United awal bulan ini.

“Ini sangat membantu saya untuk beristirahat, sedikit menjernihkan otak saya dan saya menjadi lebih kuat untuk musim ini,” tandas Sanchez.

“Saya sudah memulai awal yang bagus. Sudah sejak saya jalani pramusim seperti ini. Empat atau lima bulan pertama adalah masa belajar. Sekarang saya ingin pergi jauh-jauh, saya ingin berjuang untuk segalanya. Saya mempersiapkan diri secara mental dan fisik untuk hadapi semua yang ada di depan,” tegasnya.

“Sekarang saya mengenal rekan-rekan satu tim saya, saya bisa fokus pada apa yang ingin saya menangkan. Saya di sini untuk tunjukkan kualitas saya. Waktunya telah tiba bagi United untuk memenangkan lebih banyak trofi. Kita harus bertarung di antara yang terbaik,” ujar Sanchez.

Ikuti terus perkembangan seputar berita bola hanya di visitorbet.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*