Neymar Masih Belum Siap Hadapai Barcelona di Liga Champions

Liga Champions – Undian babak penyisihan grup Liga Champions sebentar lagi dan bintang Brasil Neymar menuyatakan belum rela ketemu Barcelona.

Neymar mengatakan, dirinya belum siap menghadapi mantan klubnya Barcelona setelah menjadi pemain termahal di dunia saat transfer ke Paris Saint-Germain setahun yang lalu dalam kesepakatan Rp 3,4 triliun.

PSG tersingkir di babak 16 besar oleh Real Madrid musim lalu, sementara Barcelona satu langkah lebih maju, tetapi secara mengejutkan disingkirkan oleh AS Roma di perempat final.

Neymar kembali ke Barcelona untuk sebuah acara komersial pada hari Senin,

Neymar Masih Belum Siap Hadapai Barcelona di Liga Champions

memposting foto selfie dengan mantan rekan setimnya, Ivan Rakitic dan Marc-Andre ter Stegen.

Dan menjelang undian fase grup Liga Champions hari Jumat, Neymar mengakui dia tidak cukup siap untuk menghadapi Barca di Liga Champions, setelah memenangkan turnamen bersama dengan raksasa Catalan itu pada musim 2014-15, mencetak gol terakhir dalam kemenangan 3-1 atas Juventus.

Neymar akui tetap masih akur dengan pemain Barcelona

“Saya tetap menjalin kontak dengan para pemain Barca,” kata Neymar kepada Mundo Deportivo. “Saya memiliki teman yang sangat baik di sana, yang juga para pemain yang sangat bagus.”

“Akan sangat sulit menghadapi Barca di Liga Champions, saya tidak akan menyukai itu,” tegas pemain berusia 26 tahun tersebut.

Sosok bintang Paris Saint Germain (PSG), Neymar, lantas akui jika ia berharap jangan sampai bertemu mantan klubnya, Barcelona, di Liga Champions musim ini. Menurut hasil wawancara tim Agen Bola Terpercaya kepada Neymar, sang mega bintang itu juga menyebutkan bahwasannya klub sekelas Barcelona itu adalah tim kuat seperti Real Madrid dan Liverpool yang tak bisa dianggap remeh.

Neymar sendiri kadung cabut dari Barcelona pada musim panas tahun lalu ketika PSG tak ragu membayar klausul jual seharga 222 juta euro. Harga tersebut membuat Neymar menjadi pemain termahal dunia hingga saat ini meski membuatnya jadi musuh nomor satu fans Barca sekalipun.

Masa depan Neymar terus menjadi sumber spekulasi sejak dia meninggalkan Camp Nou. Real Madrid menyangkal pada bulan Juli lalu bahwa mereka akan menawarkan sebuah kesepakatan kepadanya.

Neymar menegaskan dia akan tetap tinggal di ibukota Prancis, meskipun dia tidak akan berkomentar soal munculnya laporan bahwa pemain tengah PSG Adrien Rabiot menjadi target transfer Blaugrana.

“Saya punya kontrak dengan PSG dan saya akan ada di sana,” kata Neymar. “Rabiot pergi? Saya tidak tahu, tanyakan padanya.”

Ikuti terus perkembangan seputar berita bola hanya di visitorbet.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*