Jadwal Prediksi Pertandingan Liga Inggris Leicester City vs Liverpool

Jadwal Prediksi Pertandingan Liga Inggris Leicester City vs Liverpool

Prediksi Bola – Liverpool tandang ke Leicester City pada pekan ke-4 Liga Inggris di Stadion King Power, Sabtu (1/9) malam WIB.

Leicester City mungkin kalah dalam pertandingan pembuka musim ini, tetapi secara keseluruhan itu merupakan bulan pembuka yang sangat menjanjikan dari musim yang baru.

Usai kalah 2-1 dari Manchester United, mereka menang atas Southampton dan Wolves, dan yang terbaru menghancurkan Fleetwood Town 4-0 di ajang Piala EFL.

Akhir pekan lalu mereka nyaris membuang poin di Stadion St Mary’s, untung saja gol dari Harry Maguire di menit-menit terakhir membuat mereka sukses meraih 3 poin. Itu mungkin momen yang luar biasa dan tidak terduga, tetapi mereka juga harus khawatir.

The Foxes tidak dapat terus menerus bergantung pada bek tengah mereka untuk mencetak gol-gol yang menakjubkan setiap minggunya, dan tanpa Jamie Vardy yang sedang terkena kartu merah, mereka akan kesulitan di lini depan.

Cukup adil untuk mengatakan bahwa Leicester telah beruntung sejauh ini, dan perkiraan gol menunjukkan hal yang sama. The Foxes hanya berhasil mencatatkan peluang mencetak 0,20 gol saat melawan Wolves, dibandingkan dengan lawan mereka 1,08 gol, tetapi masih berhasil menang 2-0.

Melawan Southampton, mereka kembali hanya menghasilkan peluang 0,51 gol dan meskipun The Foxes mengalahkan lawan-lawan mereka namum ini adalah statistik yang mengkhawatirkan.

 

Sekarang mereka berhadapan dengan Liverpool yang merupakan satu-satunya tim teratas yang belum kebobolan musim ini. Kekuatan serangan mereka yang dimotori Mohamed Salah, Sadio Mane, dan Roberto Firmino terlihat sama kuatnya dengan lini pertahanan baru mereka, yang membuat mereka menjadi lawan yang menakutkan.

Skuad asuhan Jurgen Klopp membuka musim dengan kemenangan besar 4-0 atas West Ham dan menyusulnya seminggu kemudian dengan kemenangan 2-0 di kandang Crystal Palace. Tetapi pekan lalu mereka harus berjuang untuk mengambil tiga poin dari Brighton, guna menempatkan mereka di puncak klasemen Liga Inggris.

 

The Reds telah memenangkan dua dari tiga pertandingan mereka musim ini setidaknya dengan selisih dua gol, dan mempertimbangkan penampilan Leicester baru-baru ini, diperkirakan Liverpool akan memenangkan laga nanti. Prediksi Skor: Leicester City 0-3 Liverpool.

 

Head-to-head Leicester City vs Liverpool. Liverpool memenangkan empat dan kalah dua kali dari enam pertemuan terakhir mereka lawan Leicester, dan setidaknya ada tiga gol yang dicetak dalam lima dari enam pertandingan ini. Delapan dari 12 pertemuan terakhir kedua tim di Liga Inggris menghasilkan kemenangan untuk Liverpool.

 

Statistik Pertandingan Leicester City vs Liverpool:

– Leicester kalah dalam 10 pertandingan Premier League terakhir mereka melawan tim-tim yang memulai musim di puncak klasemen, mencetak empat gol dan kebobolan 25 gol pada laga-laga tersebut.
– Liverpool memenangkan empat laga liga terkininya tanpa kebobolan gol.
– Liverpool mencoba untuk memenangkan empat pertandingan pembuka musim di Premier League untuk pertama kalinya dalam sejarah. Terakhir kali mereka berhasil melakukan itu pada musim 1990-91 di bawah asuhan Kenny Dalglish.
– Liverpool telah mempertahankan tiga clean sheet dalam tiga pertandingan pembukaan Premier League musim 2018-1919.
– Penjaga gawang Liverpool Alisson bisa menjadi penjaga gawang keempat dalam sejarah Liga Inggris yang mampu mencatatkan clean sheet dalam empat laga pembuka, setelah Alex Manninger (enam laga pertama), Anders Lindegaard (lima) dan Jose Reina (empat).
– Sejak Leicester kembali ke Premier League pada 2014-15, Jamie Vardy telah mencetak 43% dari gol liga Leicester melawan klub dari ‘enam besar’ (27 dari 63 gol) – namun dia akan absen dalam pertandingan ini.
– Sejak awal musim lalu, Liverpool gagal memenangkan delapan pertandingan Liga Inggris di mana Mohamed Salah turun sebagai starter tetapi sang pemain Mesir gagal mencetak gol atau assist (D4 L4).

Dari hasil laporan yang di dapat oleh Agen Bola Terpercaya, dari kubu Leicester City. Jamie Vardy masih kena skorsing, sementara Matty James tetap absen karena cedera Achilles. Caglar Soyoncu kurang bugar dan sedikit diragukan.

Berita Tim Liverpool. Dejan Lovren tetap absen karena cedera. Alex Oxlade-Chamberlain takkan main musim ini karena cedera ligamen lutut.

Ikuti terus perkembangan seputar dunia bola hanya di visitorbet.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*