UEFA Bantah Pernyataan Membantu Real Madrid Datangkan Neymar

UEFA Tidak Terima Dituduh Akan Bantu Real Madrid Kejar Neymar

Berita Bola – UEFA langsung tersinggung karena dibilang akan membantu raksasa Liga Spanyol Real Madrid untuk mengejar Neymar. Mereka langsung berikan bantahan keras melalui Ekipa.

Sudah diketahui jika musim ini Real Madrid kadung kehilangan salah satu pilar mereka, siapa lagi kalau bukan Cristiano Ronaldo yang merantau ke Juventus. Madrid juga kabarnya nyaris kehilangan Marcelo dan Luka Modric yang sama-sama tertarik untuk cari peruntungan lain.

Real Madrid sampai sekarang juga tidak terlalu agresif mencari pengganti Ronaldo. Real Madrid dikabarkan ingin mencoba peruntungan membeli Neymar dari PSG. Karena PSG ogah-ogahan menjual sang bintang, Madrid coba menenangkan diri sejenak. Harapan Madrid kembali ada saat mendengar kabar kalau PSG bisa saja terancam hukuman FFP.

Melalui beberap tim Agen Bola Terpercaya, ada yang menyebut bahwa UEFA akan memaksa PSG menjual pemain mereka untuk menyeimbangkan neraca keuangan. Ada juga rumor yang menyebut bahwa Madrid sudah berkomunikasi dengan UEFA soal hal ini.

Madrid dikabarkan penasaran juga apakah UEFA akan menjatuhkan hukuman kepada pihak PSG. Panel FFP memang masih menyelidiki keuangan PSG dan menilai apakah transfer Neymar dan Mbappe melanggar aturan yang sudah mereka tetapkan atau tidak. Kalau ternyata melanggar, maka UEFA bisa saja menjatuhkan hukuman.

Hukuman yang dijatuhkan yang paling umum adalah denda, pengurangan jumlah pemain yang bisa main di Liga Champions, atau bisa juga dengan pencekalan di kompetisi Eropa. Salah satu cara cepat untuk menghindari hukuman itu bisa dengan menjual pemain agar neraca pemasukan dan pengeluaran jadi imbang lagi.

Real Madrid lantas berharap agar UEFA menyatakan pihak PSG bersalah dan menjual pemain bintang mereka, tak peduli mau Neymar atau Mbappe. Kalau bisa terjadi sebelum bursa transfer ditutup, Madrid akan langsung membelinya. Belakangan Ceferin tersinggung dan buru-buru menegaskan bahwa UEFA tak melakukan koordinasi dalam bentuk apapun dengan kubu Madrid.

“Keputusan soal pihak PSG akan dibuat nanti setelah bursa transfer pemain ditutup. Adalah tidak benar bahwa Real Madrid sudah menunggu kami membuat keputusan itu,” bantah Ceferin kepada Ekipa.

Ikuti terus perkembangan dunia bola hanya di visitorbet.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*