Lewandowski Sangat Kecewa Dengan Para Petinggi Bayern Munchen

Lewandowski Sangat Kecewa Dengan Para Petinggi Bayern Munchen

Berita Bola – Robert Lewandowski mengkritik para petinggi Bayern Munchen, khususnya duo Karl-Heinz Rummenigge dan Uli Hoeness yang tidak memberikan pembelaan terhadap dirinya.

Kegagalan Die Roten di babak semi-final Liga Champions musim lalu menyisakan kegetiran di mulut striker asal Polandia tersebut.

Pasalnya di laga tersebut ia tidak bisa mencetak sebiji gol pun sehingga gagal mewujudkan impian meraih treble di tangan dingin Jupp Heynckes.

Lewandowski pun sebut para petinggi klub tidak melindungi dan memberikan pembelaan kala ia dikritik atas kegagalan di Liga Champions tersebut.

“Pada April atau Mei kemarin, semua orang mengkritik saya dan saya tidak merasakan perlindungan dari klub. Saya merasa seorang diri,” ucap Lewandowski pada Sport Bild.

“Saya tidak bisa mencetak gol di dua atau tiga pertandingan penting dan tiba-tiba semua orang memberikan kritikan terhadap Lewandowski!”

Joshua Kimmich ingatkan Robert Lewandowski bahwa sang striker tidak bisa mencetak gol seorang diri usai bersitegang dengan para petinggi Bayern Munchen.

Jadi kritik kedua Robert Lewandowski
“Saya tidak melihat siapapun memberikan dukungan saat itu. Baik klub atau pelatih tidak memberikan pembelaan. Saya tidak merasa nyaman di Munchen di momen-momen tersebut.”

Kritikan ini menjadi yang kedua kalinya setelah pada tahun lalu Robert Lewandowski mengeluhkan kebijakan klub yang gagal memboyong striker anyar.

Pada akhirnya FC Hollywood membeli Sandro Wagner pada jendela transfer Januari tapi peran Lewandowski masih terasa di skuat Niko Kovac dengan mencetak tiga gol ke gawang Eintracht Frankfurt di ajang Piala Super Jerman.

Namanya pun sempat disebut-sebut akan merapat ke Real Madrid sebagai pengganti Cristiano Ronaldo, tapi Lewandowski memutuskan untuk tetap tinggal di Allianz Arena.

“Saya melihat para fans memberikan dukungan terhadap saya di kota Munich. Saya sadar mereka masih menginginkan saya di sini,” tambahnya. “Saya tidak akan mogok bermain atau mencari gara-gara dengan klub. Saya tidak membuang-buang waktu dengan memikirkan [untuk hijrah ke] klub lainnya.”

Ikuti terus seputar perkembagan dunia bola hanya di visitorbet.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*