Carlo Ancelotti Ungkap Penyebabnya Hengkang Dari Bayern Munich

Hanya Semusim di Bayern Munich, Carlo Ancelotti Ungkap Penyebab Sebenarnya

Berita Bola – Dipecat raksasa Liga Jerman Bayern Munchen, Carlo Ancelotti, mulai mengungkap apa penyebab sebenarnya. Ancelotti sendiri otomatis cuma semusim saja latih Bayern Munich, usai dipecat di awal musim keduanya.

Carlo Ancelotti sendiri awalnya sukses ditunjuk menangani Bayern Munchen pada tanggal 1 Juli 2016 dahulu kala. Pelatih handal asal Italia itu lantas bisa mempersembahkan titel Bundesliga plus Piala Super Jerman di tahun pertamanya.

Saat baru saja memulai musim kedua di Bayern Munchen, Ancelotti malah dipecat, tepatnya pada 28 September 2017 waktu setempat. Pada saat itu pemecatannya diyakini banyak pihak bisa terjadi karena mantan pelatih Real Madrid itu sudah kehilangan suara dukungan di ruang ganti Munchen.

Dikabarkan jika sejumlah pemain pilar Bayern Munchen seperti Franck Ribery, Arjen Robben, dan Robert Lewandowski tidak puas dengan cara Carlo Ancelotti dalam menangani tim. Semua sesi latihan yang ia terapkan dianggap terlalu santai, jauh di bawah tekanan Pep Guardiola yang dikenal sangat menuntut yang berujung mereka terpancing untuk berikan yang terbaik bagi tim.

Pelatih Napoli itu akhirnya bosan juga untuk berdiam diri atas kabar tersebut. Ancelotti lantas menyebut jika pemecatannya dari Bayern terjadi karena adanya perbedaan visi dan soal perubahan yang terjadi.

“Pengalaman saya di Bayern Munchen sedikit berbeda ya. Segala sesuatunya tidak berjalan terlalu buruk juga, kami bahkan nyaris bisa memenangi semua laga di bulan September,” tegasnya kepada tim Agen Bola Terpercaya.

“Saya merasa jika masalahnya lebih ke filosofi sajalah. Mereka tidak mau mengubah banyak hal yang saya mau terapkan. Sementara saya siap untuk perubahan,” lanjut Ancelotti lagi dilansir Football Italia.

Sementara dalam musim ini, Napoli berusaha diangkat nasibnya oleh Ancelotti. Dengan pengalamannya yang segudang, Ancelotti sangat yakin jika dirinya pasti bisa membantu Napoli mengakhiri dominasi Juventus. Sebagai pelatih jagoan, Ancelotti sudah pernah icip-icip gelar juara di Italia, Inggris, Prancis, dan Jerman.

“Saya harap kalau saya bisa membawa Napoli ke puncak podium Serie A ya,” ujar Ancelotti kepada DAZN.

“Skuad yang ada saat ini punya kualitas dan belum mencapai puncak podium saja, tapi sudah sangat dekat ke puncak podium. Saya berharap dengan pengalaman saya yang banyak bisa membantu membawa mereka di langkah-langkah terakhir,” ucapnya dengan optimis.

Ikuti perkembangan seputar dunia bola hanya di visitorbet.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*